get app
inews
Aa Read Next : Menilik Sejarah Kelam Benteng Gedong Dalapan Cililin, Saksi Kekejaman Westerling

Lagi Masak di Dapur, Wanita Paruh Bayah Tewas Masuk Septic Tank, Ini Krologinya

Selasa, 09 Januari 2024 | 11:00 WIB
header img
Proses evakuasi wanita paruh baya yang tewas masuk dalam septic tank di KBB. Foto: Ist

BANDUNG BARAT, iNews.id - Seorang perempuan paruh baya dari Kampung Bina Hurip, Desa Cikahuripan, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) meninggal setelah terjatuh ke dalam septic tank pada Senin (8/1/2024).

Kejadian tersebut terjadi ketika korban sedang memasak mi instan di dapur. Kronologi insiden ini dimulai saat lantai dapur rumahnya tiba-tiba amblas, dan di bawah lantai dapur tersebut terdapat lubang septictank.

"Saat sedang memasak mi di dapur, tiba-tiba lantai amblas," ungkap Surya, tetangga korban di lokasi kejadian.

Setelah mengetahui kejadian itu, keluarga dan tetangga segera berusaha mengevakuasi korban dengan menggunakan tali tambang. Namun, saat proses evakuasi, tali tambang yang digunakan terputus, dan korban sempat pingsan di dalam septictank.

Kondisi septictank yang memiliki kedalaman delapan meter dan diameter satu meter, ditambah dengan tanah yang rapuh, membuat proses evakuasi menjadi sulit. Tim relawan berusaha dengan sangat hati-hati hingga akhirnya berhasil mengevakuasi korban. Namun sayangnya, korban telah meninggal dunia di dalam septictank.

Setelah berhasil dievakuasi oleh petugas pemadam kebakaran (damkar), jasad korban kemudian dibawa ke Puskesmas Jayagiri.
 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut