get app
inews
Aa Read Next : Cermati Banyaknya Perkeliruan dalam Pemilu 2024, Iwan Setiawan Soroti Benda Ajaib Sirekap

BIH BUM Gelar Sarapan Bareng Goweser

Minggu, 14 Januari 2024 | 09:57 WIB
header img
Bandung Interactive Hub - Balad Uwa Mahfud (BIH-BUM) gelar acara sarapan pagi dengan sekitar 200 goweser, di Cafe Kampring, Jl. Maskumambang 39 Kota Bandung, Minggu (14/1/2024)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA - Bandung Interactive Hub - Balad Uwa Mahfud (BIH-BUM) gelar acara sarapan pagi dengan sekitar 200 goweser, di Cafe Kampring, Jl. Maskumambang 39 Kota Bandung, Minggu (14/1/2024). 

Goweser dari berbagai komunitas tumplek memenuhi acara ini. Mereka berdatangan sejak pagi hari untuk sarapan, bersantai dan bernyanyi bersama dengan diiringi band akustikan. Menurut Ketua BIH-BUM Iwan Setiawan, acara ini murni kegiatan santai, tanpa ada bumbu kampanye apapun.

"Kita hanya ingin bersilaturahmi dengan para goweser di Bandung, merekatkan diri, karena memang banyak di antara anggota BIH yang juga goweser," ujarnya.

Ia berharap BIH bisa menjadi tempat berkumpul berbagai komunitas. "Lupakan dulu soal warna politik. BIH memang organ untuk memenangkan Prof. Mahfud, namun bukan berarti menutup komunikasi dengan pihak manapun," katanya.

IwanIwan menyitir ungkapan Cawapres Mahfud MD yang mengatakan pihaknya tak akan memaksa untuk memilih, namun silahkan dalam menentukan pilihan didasarkan pada hati nurani.

Sementara itu Koordinator Sahabat Mahfud Jawa Barat, Iman Nurhaeman mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan Sahabat Mahfud . Pasangan Capres-cawapres Ganjar-Mahfud memiliki banyak program seperti KTP sakti yang bisa mengcover berbagai kepentingan seperti BLT dan bantuan-bantuan yang lainnya.

Pasangan capres-cawapres ini juga memiliki program lain seperti menyekolaj rakyat miskin sampai menjadi sarjana. Terutama ini akan dilakukan pada masyarakat yang ada di pesisir pantai.

"Banyak lagi program yang akan diperjuangkan Ganjar-Mahfud, " katanya. ***

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut