get app
inews
Aa Read Next : Wanita Jadi Korban Pelecehan di Kereta, Pelaku Seorang Guru Bimbel

Kecewa Calon Suami Pesan PSK, Gadis Ini Batalkan Pertunangannya

Selasa, 30 Januari 2024 | 14:55 WIB
header img
Kecewa calon suami pesan PSK, gadis ini batalkan pertunangannya. Foto: TikTok @indiliswandira

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id - Kisah cinta gadis cantik ini menjadi viral di media sosial. Dia membagikan pengalaman pahitnya yang membuat rencana pernikahannya batal setelah mengetahui bahwa calon suaminya telah memesan jasa pekerja seks komersial (PSK).

Cerita viral ini diunggah oleh akun TikTok @indiliswandira. Dalam penuturannya, dia membagikan pernyataan calon suaminya yang lebih tertarik kepada perempuan PSK dan janda beranak dua.

"Aku berani membagikan ini sekarang setelah aku berdamai dengan keadaan. Jangan ajari aku tentang kesabaran, karena aku pernah bertunangan dan ditinggalkan karena dia lebih memilih perempuan itu," tulis @indiliswandira, seperti yang dikutip pada Selasa (30/1/2024).

Unggahan ini mendapat berbagai reaksi dari netizen, terutama dari mereka yang memiliki pengalaman serupa dengan gadis ini.

"Kondisi yang sama, ditinggalkan setelah bertunangan, meski dengan cerita yang berbeda. Semangat, kak, semoga kamu bertemu dengan seseorang yang lebih baik," tulis @morsegirl_. 

"Sampai pada tahap pertunangan dan kemudian ditinggalkan? Semoga mantan saya mengalami nasib yang sama," tulis @Masihkayakemaren.
 

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut