get app
inews
Aa Read Next : Jalan Simpang Gedebage Selatan Menuju Masjid Raya Al-Jabbar Resmi Difungsikan

Sip N’ Sup Suguhkan Sensasi Self-Service Noodle Bar Unik ala Korea di Dago Bandung

Rabu, 31 Januari 2024 | 17:46 WIB
header img
Sip N' Sup, tempat makan mi kekinian berkonsep self-service noodle bar hadir di Dago, Bandung. (FOTO: AGUS WARSUDI)

BANDUNG, iNewsBandungRaya - Anda penyuka gaya hidup dan kuliner Korea? Kini telah hadir tempat makan yang mengusung konsep self-service noodle bar unik ala Korea di Dago, Bandung, Sip N' Sup namanya.

Tempat makan mi kekinian berkonsep kuliner noodle bar itu berada di Jalan Ir H Juanda (Dago) No.92, Ciburial, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung tepatnya di lantai 3 Hotel Cartel. Tempat makan dengan view Dago, Bandung ini dihadirkan oleh Adhya Group, pioner berbagai sektor bisnis. Sip N' Sup buka setiap hari dari pukul 15.00-23.00 WIB.

Grand opening Sip N’ Sup di Bandung berlangsung pada Rabu (31/1/2024). Peresmian Sip N' Sup ini sebagai langkah besar Adhya Group memperkenalkan bisnis baru dalam dunia kuliner noodle bar di Indonesia.

Acara grand opening dihadiri CEO PT Adhya Group Ricky Wijaya, Vice President (VP) Retail & Hospitality Adhya Group Irawan Sukma Nugraha, VP. Hadir pula Iskandar dari KomikFaktap yang mendesain Sip N' Sup menjadi tempat makan Instagramable.

"Adhya Group berkomitmen mengembangkan berbagai bidang usaha. Karena itu, kami menghadirkan bisnis baru Sip N' Sup. Menyasar sisi retail dan menciptakan pengalaman makan unik dengan konsep self-service noodle bar," kata Ricky Wijaya. 


CEO PT Adhya Group Ricky Wijaya (dua dari kiri), Iskandar dari KomikFaktap (tengah), dan Vice President (VP) Retail & Hospitality Adhya Group Irawan Sukma Nugraha menggunting pita saat grand opening Sip N' Sup. (FOTO: AGUS WARSUDI)

Nama Sip N' Sup, ujar Ricky Wijaya, mencerminkan kepuasan dalam menikmati minuman dan mi yang menyenangkan. Dengan kolaborasi bersama KomikFaktap, Sip N' Sup mengubah setiap sudut toko menjadi kanvas visual memukau. Mural warna-warni yang menghiasi dinding Sip N Sup menceritakan imajinasi para seniman dan menciptakan suasana dunia kuliner berpadu dengan seni visual.

"Kami berkomitmen memberikan pengalaman tak terlupakan kepada pelanggan kami. Sip N’ Sup bukan sekadar tempat makan, tetapi sebuah destinasi di mana pelanggan dapat mengekspresikan kreativitas mereka sambil menikmati hidangan lezat," ujar Ricky Wijaya.

VP Retail & Hospitality Adhya Group Irawan Sukma Nugraha mengatakan, Sip N' Sup merupakan penawaran baru kami di bidang retail, yang memadukan kelezatan mi dengan pengalaman self-service inovatif. Nama 'Sip N' Sup' mencerminkan esensi merek, di mana sip menggambarkan kenikmatan menikmati minuman. Sementara sup menciptakan suasana menikmati mie yang menenangkan,” kata Irawan.

Irawan menyatakan, konsep self-service noodle Bar memungkinkan pengunjung menciptakan dan menyesuaikan hidangan sesuai selera masing-masing. Sip N' Sup juga menawarkan pemandangan spektakuler dari ketinggian Kota Bandung. Sehingga, memperkaya pengalaman makan sambil menikmati keindahan panorama kota.


Pengunjung membuat sendiri mi dan menu lain sesuai selera di Sip N' Sup. (FOTO: AGUS WARSUDI)

"Kami telah melakukan uji coba sejak awal Januari lalu. Selama ini pengunjung yang datang couple. Ada juga keluarga, ibu, ayah, dan anak. Mereka menyukai konsep self-service noodle dan makanan Korea. Selain mi khas Korea, kami juga menyediakan makanan ala Jepang dan China," ujar Irawan.

Adhya Group sebagai entitas bisnis yang beroperasi di lima pilar utama, tutur Irawan, akan terus berinovasi dan berusaha memberikan kontribusi positif terhadap kesejahteraan masyarakat Indonesia. Sip N' Sup menjadi bukti konkret dari komitmen ini, menawarkan ruang yang menggabungkan cita rasa kuliner, seni visual, dan kreativitas.

Sekadar untuk diketahui, Adhya Group adalah grup usaha yang bergerak di enam pilar bisnis, melibatkan Industrial & Distribution, Creative & Entertainment, Retail & Hospitality, Property, Food & Beverage. Meskipun setiap pilar dikelola secara independen, Adhya Group membangun ekosistem harmonis di antara keenam pilar tersebut.

Pilar Retail & Hospitality Adhya Group selain Sip N’ Sup, juga memiliki brand lain dengan konsep yang berbeda seperti, Damn I Love Indonesia, Emove, dan Volta, Adapun brand di dalam pilar Retail & Hospitality Adhya Group terserbar di Jakarta, Bandung, Bali, dan Medan.
 

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut