get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Leverkusen Comeback Dramatis atas AS Roma, Atalanta Sikat Marseille

Hasil Bola Tadi Malam: Sikat Salernitana, Inter Milan Kian Kokoh di Puncak Klasemen

Sabtu, 17 Februari 2024 | 08:16 WIB
header img
Inter Milan. (Foto: X)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Simak hasil bola tadi malam, Sabtu (17/2/2024) dalam lanjutan Liga Italia musim 2023/2024 yang akan dibahas dalam artikel ini.

Inter Milan kian kokoh di puncak klasemen sementara usai berpesta gol ke gawang Salernitana. Dalam laga yang berlangsungu di Stadion Giuseppe Meazza itu, Inter Milan menang telak dengan skor 4-0.

Adapun gol Inter Milan tercipta lewat aksi Marcus Thuram (17’), Lautaro Martinez (19’), Denzel Dumfries (40’), dan Marko Arnautovic (90’).

Jalannya pertandingan, Inter Milan tampil tangguh dalam laga ini sejak awal laga. Mereka pun tak butuh waktu lama untuk membuka keunggulan atas tim tamunya.

Pada menit ke-17, Inter Milan berhasil menjebol gawang Salernitana lewat aksi Marcus Thuram. Dia berhasil memanfaatkan dengan baik umpan dari Carlos Augusto. Inter Milan pun unggul 1-0.

Berselang dua menit kemudian, Inter Milan berhasil menjebol lagi gawang Salernitana yang dikawal Guillermo Ochoa. Kali ini, sang bintang Inter, Lautaro Martinez, yang mencatatkan namanya di papan skor usai melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti.

Tertinggal 0-2, Salernitana berusaha keras mengejar. Tetapi, usaha demi usaha mereka gagal berbuah manis.

Alih-alih mencetak gol, Salernitana justru kebobolan lagi. Jelang akhir laga atau tepatnya pada menit ke-40, Denzel Dumfries menambah penderitaan Salernitana usai berhasil memanfaatkan bola rebound hasil tepisan kiper tim tamu.

Hingga peluit panjang tanda akhir laga babak pertama dibunyikan wasit, tak ada gol tambahan yang tercipta. Inter memimpin 3-0.

Di babak kedua, pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, melakukan sejumlah pergantian pemain. Salah satunya menarik keluar Lautaro Martinez digantikan dengan Marko Arnautovic pada menit ke-60.

Pasalnya, Inter Milan memang sudah nyaman dengan keunggulan jauh dalam laga ini. Benar saja, tim tuan rumah memang bisa terus menjaga keunggulannya.

Bahkan, jelang akhir laga, Inter Milan kembali menggenapkan pesta golnya menjadi 4-0. Ialah Marko Arnautovic yang mencetak gol kali ini.

Sementara Salernitana, mereka terus menemukan kebuntuan dalam laga ini. Inter Milan pun memastikan menang 4-0.

Hasil ini membuat mereka makin nyaman bertengger di puncak klasemen sementara Liga Italia musim 2023/2024 dengan 63 poin.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut