get app
inews
Aa Read Next : Kinerja Gemilang, Geo Dipa Raih Banyak Penghargaan Selama Tahun 2022

Jalin Sinergitas Bersama Stakeholders, Geo Dipa Gelar Meaningful Consultation Selama Sepekan

Rabu, 06 Maret 2024 | 10:45 WIB
header img
Geodipa Gelar Meaningful Consultation. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - PT Geo Dipa Energi (Persero) (GDE) menggelar serangkaian meaningful consultation atau konsultasi bermakna yang berlangsung selama satu minggu, mulai dari 26 Februari 2024 hingga 1 Maret.

Rangkaian kegiatan tersebut dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam), masyarakat sekitar Wilayah Kerja Panas Bumi (WKP), masyarakat jalur serta perusahaan sekitar.

Neaningful consultation merupakan upaya GDE untuk menjalin sinergitas dengan para stakeholders serta memastikan perlindungan sosial dan lingkungan dalam rangka persiapan demobilisasi rig.

GDE telah merampungkan proses pengeboran sebanyak 12 sumur baru di Patuha sejak tahun 2021 silam dengan sukses. General Manager Project GDE, Sulistianto mengatakan, bahwa keberhasilan ini merupakan bukti konkret kerja sama yang solid GDE dengan Forkopimcam.

“Capaian ini tentu tidak terlepas dari dukungan dan kerja sama yang luar biasa dari Forkopimcam sebagai mitra kami, harapannya menjelang fase pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi (PLTP) Patuha Unit 2 kedepan kita bisa tetap solid dan semakin bersinergi,” kata Sulistianto dalam keterangannya, Rabu (6/3/2024).

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut