get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Leverkusen Comeback Dramatis atas AS Roma, Atalanta Sikat Marseille

Hasil Bola Tadi Malam: Liverpool dan West Ham Pesta Gol, AS Roma Kalah dari Brighton

Jum'at, 15 Maret 2024 | 09:23 WIB
header img
Liverpool. (Foto: X)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Simak hasil bola tadi malam, Jumat (15/3/2024) dalam lanjutan Liga Europa musim 2023/2024 yang akan dibahas dalam artikel ini.

Terdapat sederet laga menarik di antaranya Liverpool memastikan diri lolos ke babak perempat final usai berpesta gol ke gawang Sparta Praha.

Kemudian, kemenangan besar juga diraih diraih oleh wakil Inggris lainnya yakni West Ham United saat menghadapi Freiburg. Lalu, ada AS Roma yang kalah dari Brighton.

- Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool memastikan diri merebut tiket perempat final usai mengalahkan Sparta Praha dengan skor 6-1 di Stadion Anfield. Lagi-lagi tim berjuluk The Reds itu mampu pesta gol ke gawang Sparta.

Sebelumnya di leg pertama, pasukan Jurgen Klopp pun menang besar dengan skor 5-1. Sehingga agregat kedua tim adalah 11-2 untuk kemenangan Liverpool.

Dengan skor telak itulah Liverpool berhasil memastikan diri lolos ke babak perempatfinal. The Reds memperlihatkan mereka layak disebut sebagai kandidat kuat pemenang turnamen sepakbola kasta kedua di antarklub Eropa tersebut.

- Brighton vs AS Roma 

Brighton mampu menang tipis 1-0 atas AS Roma saat bermain di Stadion Falmer. Satu-satunya gol di laga tersebut dicetak oleh Danny Welbeck pada menit ke-37.

Sayangnya, gol kemenangan yang dicetak Welbeck itu tak cukup untuk membantu Brighton lolos ke perempat final. Pasalnya secara agregat, Brighton masih kalah 1-4 dari tim berjuluk Giallorossi tersebut.

Hal itu karena di leg pertamanya, Brighton sudah babak belur 0-4 saat bermain di Stadion Olimpico. Sehingga secara agregat Brighton kalah 1-4 dari Roma.

- West Ham United vs Freiburg

West Ham United menang telak 5-0 atas Freiburg. Gol-gol The Hammers dilesakkan Lucas Paqueta pada menit kesembilan, Jarrod Bowen (32’), Aaron Creswell (52’), dan brace Mohammed Kudus (77’ dan 85’).

Berkat kemenangan ini, West Ham United lolos ke perempat final Liga Europa musim 2023/2024 setelah menang agregat 5-1.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut