get app
inews
Aa Read Next : Fitrul Dwi Rustapa Kemungkinan Bakal Tampil di Laga Persib Vs PSS Sleman

Lakukan Rotasi Saat Lawan bhayangkara FC, Bojan Hodak Beri Kesempatan Pemain Muda

Selasa, 26 Maret 2024 | 20:37 WIB
header img
Pelatih Persib, Bojan Hodak. Foto: Dok. Persib/Barly Isham

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pelatih Persib, Bojan Hodak akan memberikan kesempatan bermain pada pemain muda dengan melakukan rotasi saat timnya menjamu Bhayangkara FC pada pertandingan pekan ke-30 Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (28/3/2024) pukul 20.30 WIB.

“Kita akan lihat, Adzikri di latihan kali ini berlatih dengan baik, mungkin dia. Ferdiansyah juga melakukan dengan baik. Mungkin Febri dan Beckham juga. Jadi kemungkinan ada dari mereka mendapatkan kesempatan,” kata Bojan dikutip dari Persib, Selasa (26/3/2024).

Hal ini dilakukan akibat absennya beberapa pemain dari berbagai posisi. Di lini tengah, Persib harus kehilangan Dedi Kusnandar dan Marc Klok yang terkena hukuman akumulasi kartu kuning dan Rachmat Irianto yang dipanggil Tim Nasional Indonesia.

Di posisi lain, Edo Febriansah juga membela Tim Nasional Indonesia untuk menghadapi Vietnam di babak kualifikasi Piala Dunia 2026. Begitu juga dengan kiper Kevin Mendoza bersama Timnas Filipina.

Selain itu, Henhen Herdiana dan Ryan Kurnia yang mengalami benturan saat sesi latihan, keadaan cedera tersebut membuat keduanya diragukan untuk turun ke lapangan bersama Persib.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut