Logo Network
Network

Samsung Gold, Mengubah Aset Digital menjadi Emas Berharga dengan Mudah

Adi Haryanto
.
Selasa, 02 April 2024 | 14:22 WIB
Samsung Gold, Mengubah Aset Digital menjadi Emas Berharga dengan Mudah
Konsultan Bisnis Internasional Gregory Son memperkenalkan GAT Coin sebuah langkah revolusioner yang menggabungkan dunia Non-Fungible Token dan investasi emas yang didukung secara fisik oleh Samsung Gold Korea. Foto/Istimewa

BANDUNG,Inews Bandungraya.Id - Samsung Gold memperkenalkan aset digital yang dapat ditukar dengan emas asli. Inovasi inovatif ini mengubah cara investor mendekati peluang finansial dan membuka jalan bagi era baru yang penuh peluang.

Di era digital yang terus berkembang saat ini menjanjikan revolusi dalam bidang investasi global. Transformasi digital ini telah membawa perubahan besar dalam lanskap investasi, menawarkan akses yang belum pernah terjadi sebelumnya ke pasar dan peluang global.

Pada acara akuisisi inkubator startup Chain Reaction, Konsultan Bisnis Internasional Gregory Son memperkenalkan GAT Coin, sebuah langkah revolusioner yang menggabungkan dunia NFT (Non-Fungible Token) dan investasi emas yang didukung secara fisik oleh Samsung Gold Korea.

Sebelumnya, Raine Renaldi, selaku Ketua Komite Aset Digital di Kadin mengumumkan dukungan tokenisasi yang akan datang untuk aset perusahaan Samsung Gold Korea yang dikenal sebagai GAT Coin.

"Indonesia dipilih sebagai lokasi tokenisasi karena statusnya sebagai salah satu negara Asia yang menawarkan perlindungan dan kepastian hukum bagi bisnis yang bergerak di bidang aset digital seperti Samsung Gold," Kata Raine Renaldi dalam keterangannya, Selasa (2/4/2024).

Menurutnya, GAT Coin yang secara eksklusif didukung oleh Samsung Gold, memberi pemilik NFT kesempatan untuk menukar aset digital mereka dengan emas asli.

Ini adalah langkah besar dalam memperkenalkan aset tradisional ke dalam dunia digital, memberikan pemegang NFT kepastian nilai dan akses ke pasar emas yang aman.

"Saya secara konsisten tertarik pada inovasi yang menggabungkan teknologi baru dengan aset tradisional," kata Gregory Son.

"Setelah menyadari potensi menggabungkan dunia NFT dengan pasar emas, saya memahami perlunya keterlibatan saya," sambungnya.

Samsung Gold, dengan pengalaman lebih dari 30 tahun di bisnis emas, adalah mitra ideal untuk proyek ini. Dengan penjualan tahunan sebesar $372 juta, Samsung Gold adalah salah satu bursa emas terkemuka di Korea, memberikan keamanan dan kepercayaan kepada pemegang aset GAT.

Melalui dukungan dan kemitraan strategis Samsung Gold, GAT Coin bertujuan untuk memimpin dalam menjembatani dunia digital dengan aset fisik, memungkinkan lebih banyak individu mengakses langsung manfaat investasi emas.

Listing di pasar kripto Indonesia melalui Payago akan memperluas jangkauan dan aksesibilitasnya. Langkah ini memperkuat posisinya di Korea dan menawarkan peluang investasi yang menarik secara global. Sehingga GAT Coin menandakan langkah signifikan menuju era baru dalam investasi emas digital. (*)

Editor : Rizki Maulana

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.