get app
inews
Aa Read Next : Akhiri Reguler Series, Persib Bandung Jadi Tim Terproduktif, Persebaya Kalah Gol dari Persikabo

Jalani Pemulihan di Singapura, Marc Klok Akui Kondisinya Makin Membaik

Kamis, 04 April 2024 | 14:15 WIB
header img
Marc Klok. (Foto: Persib)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Gelandang Persib, Marc Klok mengakui, jika kondisinya semakin membaik setelah menjalani program pemulihan di Singapura selama sepekan terakhir.

Kendati demikian, Klok mengatakan untuk bisa kembali bermain dan benar-benar prima, dia merasa masih memerlukan waktu sekitar dua pekan untuk pemulihan.

“Kondisi saya sudah semakin membaik. Saya rasa masih membutuhkan waktu sekitar sepuluh hari atau dua pekan lagi untuk pemulihan agar kembali bisa berlatih dan bermain,” ucap pemain bernomor punggung 23 tersebut, Kamis (4/4/2024).

Beruntungnya, situasi mendukung rencana pemulihan kondisi Klok. Ia mengaku tak khawatir karena Liga 1  untuk sementara dihentikan selama gelaran Piala Asia U-23 2024 di Qatar.

Jeda kompetisi ini dijadikan momen untuk mengembalikan kebugarannya sehingga siap bertanding saat liga kembali bergulir.

“Ini sinyal bagus bagi saya karena tidak melewatkan banyak pertandingan dan memiliki lebih banyak waktu untuk pemulihan. Saya melihat ke depan untuk tampil lagi dan berjuang untuk juara, karena berada di papan atas adalah target saya,” tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut