get app
inews
Aa Read Next : Ranking Timnas Indonesia Naik 8 Tingkat, Jadi Tim dengan Lonjakan Tertinggi di Dunia

Kabar Baik! Justin Hubner Bakal Tambah Kekuatan Lini Belakang Timnas di Piala Asia U-23

Rabu, 17 April 2024 | 23:10 WIB
header img
Justin Hubner. (Foto: Instagram/@justinhubner5)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Usai mengantongi izin dari klubnya, Cerezo Osaka, Jepang, saat ini Justin Hubner tengah dalam perjalanan menuju Qatar untuk menambah kekuatan lini belakang Timnas Indonesia di Piala Asia U-23.

Justin Hubner dijadwalkan tiba di Qatar, Kamis (18/4/2024) pagi. Sebelumnya, Nathan Tjoe-A-On juga diizinkan klubnya, Heerenveen untuk membela Indonesia di Piala Asia U-23.

"Alhamdulillah, di tengah tantangan yang dihadapi para pemain, terutama di laga pertama melawan tuan rumah, akhirnya Hubner bisa bergabung. Dengan hadirnya tambahan kekuatan di lini belakang, setelah Ivar Jenner pasti absen di laga kedua melawan Australia, saya optimistis tim kita akan bangkit dan kembali fight," ujar Ketua Umum PSSI, Erick Thohir di Jakarta, Rabu (17/4/2024).

Kedatangan Hubner sangat krusial bagi keseimbangan materi dan moril timnas yang tidak bisa memainkan Ivar Jenner dan Ramadhan Sananta di pertandingan kedua Grup A melawan Australia, Kamis (18/4/2024).
Terlebih Indonesia harus meraih poin penuh demi membuka kembali peluang bersaing.

"Jika melihat bagaimana para pemain kita fight selama 90 menit lebih saat melawan Qatar, meskipun bermain dengan sembilan pemain, saya optimistis para pemain bisa memberikan hasil terbaiknya,” ujar Erick.

“Di turnamen yang ketat seperti ini, kita harus lupakan laga sebelumnya, dan kini waktunya fokus serta mati-matian untuk meraih kemenangan di laga berikutnya," tandasnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut