get app
inews
Aa Read Next : Akses Baru Menuju Masjid Al-Jabbar Bisa Coba Jalan Simpang Gedebage Selatan

Hanya 2 Jam, Tiket Konser Sheila On 7 di Bandung Langsung Ludes Dibeli Penggemar 

Kamis, 02 Mei 2024 | 12:43 WIB
header img
Tiket konser Sheila on 7 di Bandung ludes diborong para penggemar hanya dalam waktu 2 jam. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id - Tiket konser Sheila On 7 di Kota Bandung, Jawa Barat, habis terjual dalam waktu 2 jam pada Rabu (1/5/2024). Penjualan tiket dibuka pukul 10.00 WIB. Antusiasme para penonton begitu tinggi sehingga sekitar pukul 11.50 WIB tiket sudah habis dan situs web ditutup.

Pengumuman di akun Instagram @antara.suara pada Rabu (1/5/2024) menyampaikan, "Nuhun pisan euy, Sheila Gank! Engke Pangggih Nyak tanggal 28 September 2024" (Terima kasih banyak, Sheila Gank! Sampai jumpa tanggal 28 September 2024).

Promotor Antara Suara menjelaskan bahwa konser ini adalah penutup dari serangkaian konser di lima kota.

"Menerima banyak cerita dari Sheila Gank melalui Antara Suara dan @goldlive.indonesia, semuanya menceritakan rasa rindu untuk menyaksikan konser Sheila On 7. Kami berusaha merespons semua, mohon maaf jika masih ada yang terlewat," tulis Antara Suara dalam keterangan.

"Pada akhirnya, konser ini bukan hanya untuk Pejantan Tangguh yang berhasil mendapatkan tiket, tetapi juga untuk Pemuja Rahasia yang selalu menyemarakkan suasana. Terima kasih kepada semua yang telah menyebarkan kebahagiaan konser Sheila On 7 ke seluruh dunia!" kata Antara Suara.

Di akhir unggahan, Antara Suara mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada terhadap penipuan dalam penjualan tiket Sheila On 7.

"Terakhir, kami mengingatkan untuk tetap waspada terhadap penipuan. Lindungi diri Anda dari pihak yang tidak bertanggung jawab. Rasakan kerinduan tanpa terjerat dalam penipuan," ujar Antara Suara.

Selain Bandung, tiket konser untuk empat kota lainnya, yaitu Samarinda, Makassar, Medan, dan Pekanbaru, juga telah habis terjual.

Konser Sheila On 7 yang berjudul 'Tunggu Aku Di' digelar di lima kota, yakni Stadion Utama Kalimantan Timur Palaran Samarinda (27 Juli 2024), Trans Studio Mall Makassar (10 Agustus 2024), Trans Studio Mall Makassar (31 Agustus 2024), Lanud Soewondo Medan (14 September 2024), dan terakhir Stadion Siliwangi Bandung (28 September 2024).

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut