get app
inews
Aa Read Next : Bojan Hodak Beri Peringatan Keras untuk Mailson Lima

Waspada, 4 Pemain Kunci Persib Ini Bakal Obrak Abrik Pertahanan Bali United di Championship Series

Jum'at, 03 Mei 2024 | 15:45 WIB
header img
Gelandang Persib, Stefano Beltrame. (Persib)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Babak semifinal championship series bakal segera digelar usai laga Play Off Timnas Indonesia vs Guinea di Perancis pada 10 Mei mendatang.

Menjelang laga semifinal tersebut, Persib Bandung kembali kembali menjalani latihan para Jumat (3/5/2024) sore di Stadion Persib, Bandung.

Seperti diketahui, leg pertama semifinal championship series Persib vs Bali United bakal digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali.

Duel Maung Bandung kontra Serdadu Tridatu ini dipastikan akan berjalan sengit dan menarik demi lolos ke final championship series.

Dalam leg pertama tersebut, Persib tentu berharap bisa menang di kandang Bali United agar lebih memudahkan langkah selanjutnya.

Untuk memastikan itu, setidaknya ada empat pemain kunci Persib yang patut diwaspadai Bali United. 

Keempat pemain tersebut, yang pertama yakni David da Silva. Pada musim ini, David da Silva telah mengoleksi  26 gol dan masih tercatat sebagai top skor sementara dalam 30 kali penampilannya di Liga 1 musim ini.

Adapun pemain kedua, Ciro Alves. Penyerang sayap asal Brasil ini juga bisa menjadi salah satu kunci pemain Persib Bandung.

Kecepatannya cukup membahayakan bagi setiap lawannya. Bahkan Ciro Alves kerap membantu terciptanya gol David da Silva. 

Untuk pemain ketiga, yaitu Stefano Beltrame. Eks pemain Juventus ini, semakin memperlihatkan kualitasnya sebagai gelandang serang.

Stefano Beltram bahkan sudah mengoleksi 4 gol dan 3 assist dalam 12 kali penampilannya bersama Persib di Liga 1 musim ini. 

Sedangkan, pemain yang keempat yaitu Dedi Kusnandar. Gelandang senior Persib Bandung ini tidak pernah absen saat menghadapi Bali United di Liga 1 2023/2024. 

Selain itu, pemain bernomor punggung 11 di Persib ini cukup mumpuni dalam mengatur serangan sekaligus menggagalkan setiap lawannya saat melakukan serangan.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut