get app
inews
Aa Read Next : Bojan Hodak Beri Peringatan Keras untuk Mailson Lima

Gelandang Persib Langsung Jalani Ibadah Haji Usai Perayaan Juara Liga 1

Minggu, 02 Juni 2024 | 13:15 WIB
header img
Pemain Persib, Dedi Kusnandar. Foto: Dok. Persib.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Gelandang Persib, Dedi Kusnandar langsung terbang ke Tanah Suci sesaat setelah merayakan gelar juara Liga 1 2023/2024.

Dado, sapaan akrab Dedi Kusnandar, mengaku bersyukur, atas dua nikmat yang telah diberikan Allah SWT kepadanya yaitu berupa gelar juara dan menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci Mekkah.

"Alhamdulillah tahun ini dapat kesempatan berangkat. Momennya juga pas. Alhamdulillah," ujar Dado, dikutip dari laman Persib, Minggu (2/6/2024).

Gelandang bernomor punggung 11 tersebut mengatakan, ia harus sudah masuk Asrama Haji di Indramayu pada 2 Juni 2024 dini hari.  

"Tanggal 2 Juni dini hari langsung ke Indramayu. Mohon doanya," ungkapnya.

Seperti diketahui, Persib Bandung berhasil meraih gelar juara Liga 1 2023/2024 di Stadion Bangkalan, Madura United, Minggu (31/5/2024).

Usai membawa trophy juara setelah 10 tahun lamanya, para Pangeran Biru langsung disambut ribuan Bobotoh di Kota Bandung, Sabtu (1/6/2023).

Hampir seluruh ruas jalan di pusat Kota Bandung membiru menyambut kedatangan rombongan Persib yang baru saja menjuarai Liga 1 2023/2024. 

Dengan sebagian besar mengenakan atribut berwarna biru, ratusan ribu Bobotoh dan warga Kota Bandung memadati ruas jalan yang dilalui pawai Persib dari Gerbang Tol Pasteur menuju Gedung Sate.

Tak kalah meriah, di Gedung Sate pun para skuad dan Tim Persib langsung disambut ribuan Bobotoh yang telah menunggu.

Dikutip dari laman resmi Persib, tim official pun menyampaikan rasa terima kasihnya atas sambutan yang meriah tersebut.

“Kami berterima kasih atas pengertian dan dukungan Bobotoh dan warga Kota Bandung saat pawai perayaan juara yang merupakan momen bersejarah bagi Persib dan Bobotoh ini.  Semangat dan persatuan yang kita tunjukkan menjadi bukti bahwa kita semua adalah bagian dari keluarga besar Persib yang tidak terpisahkan,” tulisnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut