get app
inews
Aa Read Next : Demi Sukseskan Asia Africa Festival, Penutupan Jalan Dilakukan hingga Braga

Ngedate sambil Ngelukis, Dateng Aja ke Hola Koffie Braga

Minggu, 02 Juni 2024 | 21:45 WIB
header img
Hola Koffie Braga. Foto: Dok. Humas Pemkot Bandung.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Braga, kawasan yang ada di Kota Bandung ini tak pernah sepi dari pengunjung baik dari warga Bandung ataupun wisatawan.

Salah satu tempat yang bisa dikunjungi di Braga yaitu Hola Koffie. Tempat nongkrong satu ini menawarkan pengalaman unik bagi pengunjung. 

Pengunjung bisa nongkrong sambil melukis di sana. Lokasi cafe nya di Gelora Space, Jalan Braga no 109. Jam operasional Hola Koffie dari pukul 10.00 sampai 19.00 WIB. 

Inisiator Hola Koffie, Fauzi Rasyad dan Mega Safira mencoba sesuatu yang baru untuk menemani aktivitas ngopi.

“Aktivitas ngopi sambil ngelukis ada 3 bagian, yakni pertama dari pukul 10.00-12.00 WIB, kemudian kedua dari pukul 13.00-15.00 WIB, serta ketiga pukul 16.00-18.00 WIB. Jadi, pukul 19.00 WIB sudah clear area,” kata Mega.

Fauzi menerangkan, bagi yang mau datang bisa reservasi dahulu di bio sosmed Hola Koffie. Kata Fauzi, sesi nongkrong sambil melukis dibagi tiga sesi tadi guna memenuhi permintaan pengunjung.

“Kami ada treatment berbincang langsung dengan pelanggan, soal apa yang mereka butuhkan, sehingga sudah berdasarkan hasil evaluasi dan R&D kami,” katanya.

Selain itu, pembagian shift tadi hasil evaluasi enam bulan ke belakang. Kemudian, ada pilihan paket ngopi sambil melukisnya beragam.

Paket Melukis di Braga dibanderol dengan harga Rp 65 ribu sudah tersedia canvas 20 X 30 cm, easel, cat akrilik 5 warna, 2 kuas (flat+round), pensil, penghapus dan palet, pilihan paket ini juga bisa refil cat.

Paket Corat-Coret dibanderol Rp65 ribu, sudah tersedia canvas 20 X20 cm, cat akrilik 5 warna, kuas, palet, dan satu produk minuman (lce Chocoberry/ Es Kopi Susu Soft Boi/ lce Greentea Latte) dari Hola Koffie dan paket ini tidak bisa refill cat.

Paket Buah Tangan #AreaLukisBraga dibanderol Rp65 ribu tersedia pouch Area. Sementara, Lukis Braga, canvas 20 x 20 cm, cat akrilik 6 warna, kuas, dan palet.
 
Alat tulis yang boleh dibawa pulang, kata Mega, kanvas yang sudah dilukis.

"Peralatan lukis tak bisa dibawa pulang. Sebab, Hola Koffie juga memiliki tanggung jawab terhadap kelestarian lingkungan salah satunya dengan penerapan re-use pada alat-alat lukis yang masih layak pakai, contohnya seperti kuas atau palet, keduanya bisa kami re-use," katanya.

Selain itu, paket minuman di Hola Koffie dibanderol mulai Rp22 ribu sampai Rp30 ribu. Produk best seller ada es kopi susu soft boi yang terkenal dengan creamynya. Adapun non coffe ada chocoberry atau charcoal.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut