get app
inews
Aa Read Next : Hadir di Si Jalak Harupat, Shin Tae-yong Pantau Langsung Laga Persib vs Port FC

Nazar Persib Juara, I Made Wirawan Langsung Berkepala Plontos

Senin, 03 Juni 2024 | 12:30 WIB
header img
Penjaga gawang Kevin Mendoza turut memangkas rambut I Made Wirawan di ruang ganti Stadion Gelora Bangkalan, Jumat, 31 Mei 2024. (PERSIB.co.id/Sutanto Nurhadi Permana).

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Asisten pelatih kiper I Made Wirawan memangkas habis rambutnya sebagai tanda kebahagiaan atas gelar juara Liga 1 2023/2024 yang diraih Persib

Ini adalah kesempatan kedua selama hidupnya memangkas habis rambutnya. Menurut pengakuannya, ia terakhir kali berkepala plontos saat berusia 8 bulan.

Made langsung memangkas habis rambutnya di ruang ganti pemain Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (31/5/2024). Setelah pemain selebrasi juara, Made langsung merealisasikan nazarnya tersebut.

Made mengakui, nazar memangkas habis rambutnya jika Persib juara menjelang putaran kedua regular series Liga 1 2023/2024.

“Saat putaran kedua saya ada janji, bicara kepada diri sendiri juga jika Persib juara musim ini saya akan plontos. Sekarang Persib juara, saya harus pegang omongan saya itu,” kata Made, dikutip dari laman resmi Persib, Selasa (3/6/2024).

Kiper yang juga berkontribusi mengantarkan Persib menjuarai  Indonesia Super League (ISL) 2014 mengatakan apa yang dilakukannya juga sebagai ungkapan kebahagiaan karena bisa merasakan gelar juara sebagai pemain dan staf pelatih. 

Meskipun rasanya berbeda, Made tetap bahagia dan merasa terharu.

“Pasti sama-sama senang, sama-sama bahagia, tapi rasanya beda. Dulu ada di lapangan sekarang ada di pinggir lapangan,” tandasnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut