get app
inews
Aa Read Next : Pasar Kosambi Bertransformasi: 36 Penjual Siap Suguhkan Kuliner Malam yang Menggoda

Ini Identitas Mayat Pria yang Ditemukan Mengambang di Sungai Taman Lansia Bandung

Selasa, 11 Juni 2024 | 11:29 WIB
header img
Petugas Inafis Polrestabes Bandung memeriksa mayat korban II yang ditemukan mengambang di saluran air Taman Lansia. (FOTO: ISTIMEWA)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Warga Kota Bandung digegerkan dengan penemuan mayat yang mengambang di dalam sungai yang berada di Taman Lansia, pada Selasa (11/6/2024).

Kapolsek Bandung Wetan, Kompol Danu Raditya Atmaja mengatakan, berdasarkan hasil identifikasi, bahwa mayat tersebut merupakan seorang pria berinisial II (40), warga Kelurahan Sukahaji Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung berstatus sebagai pedagang.

"Betul, sekali ditemukan seorang laki-laki meninggal dunia di Taman Lansia jam 7 tadi pagi," ucap Danu, Selasa (11/6/2024).

Danu mengatakan, penemuan mayat ini berawal dari kecurigaan seorang warga yang tengah lari pagi di Taman Lansia. Warga tersebut kemudian melaporkan ke petugas Taman Lansia inisial MA (74) untuk memastikan apakah yang mengambang di sungai itu boneka atau manusia.

"Saksi MA dihampiri oleh orang yang tidak dikenal yang sedang lari di Taman Lansia menanyakan apakah yang mengambang di sungai itu boneka atau manusia, kemudian dicek oleh MA dan ternyata yang mengambang adalah mayat seorang laki-laki dan langsung melaporkan ke Pos Polisi Sentot Alibaysah," bebernya.

Dari hasil pemeriksaan polisi, kata Danu, tak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan dalam tubuh II. Saat ini, mayat II sudah dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

"Dari Inafis Polrestabes Bandung pada saat olah TKP bahwa dalam tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas penganiayaan maupun kekerasan," ungkapnya.

Dugaan sementara, II meninggal dunia karena terjatuh ke sungai dengan kondisi mabuk. Dari keterangan saksi yang diperoleh polisi, II terakhir kali terlihat pada Minggu (9/6/2024) malam.

"Saksi melihat korban pada hari minggu sore sedang berjalan di Taman Lansia dengan kondisi terlihat mabuk dan beberapa kali terjatuh pada saat berjalan. Diduga awal jatuh terpeleset ke sungai. Tapi kita masih cari info lebih lanjut," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut