get app
inews
Aa Read Next : Kecantikannya Sukses Curi Perhatian, Gadis Baduy Ini Disebut Mirip Idol Kpop

Kecantikan Wajah Fergie Brittany, Cucu Almarhum Bondan Maknyus, Kini Menjadi Seorang Model

Rabu, 10 Juli 2024 | 12:58 WIB
header img
Kecantikan wajah Fergie Brittany, cucu mendiang Bondan Maknyus, kini menjadi seorang model. Foto: Instagram

JAKARTA, iNews.id - Pecinta kuliner pasti mengenal Bondan Winarno, yang terkenal dengan slogannya "Maknyus". Dia juga pendiri komunitas wisata kuliner yang terkenal di Indonesia, Jalansutra.

Meskipun meninggal pada tahun 1997, Bondan Winarno masih diingat oleh banyak orang. Saat ini, cucunya Fergie Giovanna Brittany telah memasuki dunia hiburan.

Sebagai seorang model, Fergie sering terlibat dalam sesi pemotretan dengan beberapa fotografer terkemuka. Baru-baru ini, dia melakukan pemotretan dengan Agnest Riansyah, seperti yang diulas di Instagram @bejanawaktu.


Fergie Brittany

Dalam sesi pemotretan ini, tema yang diusung adalah casual. Fergie terlihat memakai busana putih dengan model tali pita, sambil memposisikan diri dengan senyum manis dan memegang dagu.

Fergie terlihat cantik dengan makeup natural yang flawless. Rambutnya dipelihara rapi tanpa banyak gaya tambahan, hanya ditambahkan dengan kalung dan gelang sebagai aksen.

Wajah Fergie begitu memesona dalam pemotretan ini, dengan kecantikan dari darah campuran Indonesia-Belanda yang memancar jelas.

Keindahan matanya juga menjadi daya tarik tersendiri, dengan mata besar berwarna coklat yang memperindah kulitnya yang putih dan mulus.


Fergie Brittany


 

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut