get app
inews
Aa Read Next : Pasar Kosambi Bertransformasi: 36 Penjual Siap Suguhkan Kuliner Malam yang Menggoda

Alvin Anggito Bidik Gelar Juara di 10-Ball Tournament Championship 2024 Bandung

Rabu, 10 Juli 2024 | 18:15 WIB
header img
Alvin Anggito. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Atlet biliar Indonesia dari klub JRX, Alvin Anggito menargetkan gelar juara dalam turnamen 10-Ball Tournament Championship 2024 yang digelar di Kota Bandung.

Alvin Anggito menjadi salah satu dari 128 atlet biliar yang ikut berkompetisi di 10-Ball Tournament Championship 2024. Turnamen itu berlangsung di RX Pool & Cafe Bandung, pada 10-14 Juli 2024.

"Otomatis target pertamanya yaitu lolos dulu ke babak pertama, target tertingginya otomatis kita harus juara," ucap Alvin ditemui disela-sela pertandingan.

Alvin mengatakan, persiapan timnya menghadapi turnamen di Kota Bandung ini dengan mengikuti try out di Batam Open 10-Ball Championship 2024.

"Kita dari tim JRX mempersiapkan untuk Bandung Open Tournament Championship ini dengan try out di Batam Open kemarin," ungkapnya.

Dalam turnamen ini, kata Alvin, JRX menurunkan sebanyak 10 pemain.

"Sepertinya dari tim JRX menurunkan 7 sampai 10 orang, kurang lebih segituan. Itu semua laki-laki," sebutnya.

Alvin pun mengaku sangat senang bisa ikut berpartisipasi dalam turnamen ini. Sebab, dirinya bisa bertemu langsung dengan atlet-atlet kelas dunia.

"Sangat seru sekali semuanya di sini karena ada pemain dari luar (negeri) juga dan banyak pemain-pemain bagus yang kita bisa lawan di sini," ujarnya.

Menurutnya, bermain dengan atlet dunia menjadi pengalaman berharga khusus bagi para pebeliar di Indonesia.

"Otomatis itu bakal jadi pengalaman buat kita semua, apalagi terutama pemain-pemain Indonesia yang mungkin jarang melawan pemain luar, ini bakal jadi sesuatu pengalaman yang sangat berharga bagi kita semua, karena ilmu ini yang kita dapat dari pemain luar itu sangat-sangat bagus sekali untuk kemajuan kita semua," tuturnya.

Alvin pun mengpareasis digelarnya turnamen 10-Ball Tournament Championship 2024 ini. Sebab, turnamen ini juga menjadi ajang bagi atlet biliar perempuan mencari pengalaman.

"Sangat bagus terutama untuk wanita juga yang mencari pengalaman, ini sangat bagus," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut