get app
inews
Aa Read Next : Tyronne del Pino Jadi Pemain Penting Persib Musim Ini

Hadapi Persis Solo, Gustavo Franca Siap Raih Kemenangan Pertama Bersama Persib

Rabu, 24 Juli 2024 | 08:37 WIB
header img
Bek tengah asal Brasil, Gustavo Franca menjalani debut kontra Borneo FC. (Foto: Persib/Fernando Hero)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Bek tengah anyar Persib asal Brasil, Gustavo Franca bertekad tampil lebih baik saat melawan Persis Solo pada matchday 3 Grup A Piala Presiden 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (25/7/2024).

Sebelumnya, Franca menjalani debut di pertandingan kontra Borneo FC, pada Senin (22/7/2024). Dalam pertandingan ini, ia tampil selama 45 menit.

"Tim ini selalu berjuang untuk menang dan saya akan berusaha membantu meraihnya. Kami akan fokus memenangi pertandingan (vs Persis Solo), di samping laga ini juga bagian dari persiapan kami menuju Liga," ucap Franca, Selasa (23/7/2024).

Pemain bertahan berusia 28 tahun itu begitu bersemangat melakoni pertandingan besok. Dia percaya bisa tampil lebih baik ketimbang debutnya yang berakhir dengan kekalahan 0-1.

"Hasilnya memang tidak bagus, tapi cukup senang dengan laga itu karena bisa merasakan dukungan besar dari Bobotoh dan tim. Saya harapkan dukungan yang sama di laga nanti dan semoga kita semua bisa bersenang-senang di akhir pertandingan," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut