get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini di Jalan Raya Cileunyi Truk Tabrak Dua Sepeda Motor, 2 Tewas di TKP

Pejalan Kaki Misterius Tewas Tertabrak RX King di Jalan PHH Mustofa Bandung

Minggu, 28 Juli 2024 | 09:38 WIB
header img
Seorang pejalan kaki misterius menjadi korban tabrakan maut di kawasan Pasar Cikutra, Jalan PHH Mustofa, Kota Bandung, Minggu (28/7/2024) pagi. Foto: Agus Warsudi

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Kecelakaan hari ini, seorang pejalan kaki misterius menjadi korban tabrakan maut di kawasan Pasar Cikutra, Jalan PHH Mustofa, Kota Bandung, Minggu (28/7/2024) pagi.

Peristiwa nahas ini terjadi saat seorang pengendara motor RX King, Ivan, melaju kencang dan menabrak korban tanpa identitas yang tengah menyeberang jalan.

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung, AKP Arif Saepul Haris, mengungkapkan bahwa korban tewas seketika di lokasi kejadian akibat benturan keras. Petugas yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi jenazah ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Berdasarkan hasil olah TKP, kecelakaan tragis ini diduga kuat disebabkan oleh kecepatan tinggi yang tidak terkendali. Ivan yang melaju dari arah Cicaheum menuju Gasibu gagal mengantisipasi keberadaan pejalan kaki yang tiba-tiba menyeberang.

Berdasarkan hasil olah TKP, kata Kanit Gakkum, kronologi kejadian berawal saat motor RX King yang dikendarai Ivan melaju kencang dari arah Cicaheum menuju Gasibu. Saat tiba di lokasi kejadian, Ivan tak dapat mengantisipasi saat seorang pejalan kaki yang menyeberang dari Pasar Cikutra ke utara.

Motor RX King Ivan dengan keras menabrak korban. Korban terpental dan tak sadarkan diri. Akibat kecelakaan tersebut, pejalan kaki meninggal dunia di lokasi kejadian. "Akibat kejadian itu pejalan kaki meninggal dunia," kata Kanit Gakkum, Minggu (28/7/2024).

Kasus kecelakaan lalu lintas ini menjadi pengingat bagi seluruh pengendara untuk selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas. AKP Arif mengimbau masyarakat Kota Bandung agar tidak mengebut dan selalu waspada terhadap pengguna jalan lainnya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut