get app
inews
Aa Read Next : Raih Penghargaan IDN Fortune 100, bank bjb Berkomitmen Terus Berikan Kontribusi Positif

Dukung Kinerja Positif Semester Pertama, PNM Sabet Enam Penghargaan Bergengsi

Minggu, 04 Agustus 2024 | 13:08 WIB
header img
Tutup semester satu tahun 2024 dengan kinerja positif, PNM raih enam penghargaan bergengsi dalam bidang sustainability. Foto: Dok

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id-Tutup semester satu tahun 2024 dengan kinerja positif, PNM raih enam penghargaan bergengsi dalam bidang sustainability. 

Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi atas komitmen PNM dalam menerapkan praktik bisnis berkelanjutan dan tanggung jawab sosial perusahaan yang berdampak positif bagi lingkungan dan masyarakat.

Selain itu, melalui program Mekaar (Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera) PNM dinilai berhasil mendorong kesejahteraan ekonomi dan sosial.

Keenam penghargaan ini diberikan dalam empat ajang penghargaan dari berbagai pihak. Pada ajang Indonesia's Top Green Leaders Award 2024: Green Orientation and Sustainability Initiatives with Progressive Movements dimana Direktur Utama PNM dinobatkan sebagai Top Green Leader kategori Financial Service Industry.
Pada penghargaan 4th TJSL & CSR Award 2024, PNM mendapat tiga penghargaan dengan peringkat platinum untuk pilar sosial, gold untuk pilar lingkungan dan Strong Commitment Senior Officer on Social and Environment Programs of CSR diberikan kepada EVP Pengembangan dan Jasa Manajemen PNM Razaq Manan Ahmad. 

“PNM juga mendapat apresiasi sebagai pendukung pengembangan usaha ultra mikro dalam Anugerah Ekonomi Hijau dan Anugerah Khusus sektor Keuangan dan Investasi Ruang Pintar pada ajang IDX Channel Anugerah ESG 2024,” jelas Sekretaris Perusahaan PNM L. Dodot Patria Ary. 

Dodot menyatakan komitmen PNM dalam mengembangkan dan mengimplementasikan strategi-strategi berkelanjutan yang inovatif, serta memperluas jangkauan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat agar dapat menjadi inspirasi bagi sesame.

“Bukti nyata dari komitmen kami untuk menjalankan bisnis yang berkontribusi positif bagi masyarakat dan lingkungan. Kami akan terus berupaya untuk memperkuat inisiatif keberlanjutan," kata  dia. 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut