get app
inews
Aa Read Next : Eiger Apresiasi Perjuangan Atlet Peraih Medali di Olimpiade Paris 2024

Jokowi Beri Bonus ke Atlet dan Pelatih Olimpiade Paris 2024, Terbesar Rp6 Miliar

Jum'at, 16 Agustus 2024 | 09:15 WIB
header img
Presiden Jokowi memberikan bonus dan apresiasi kepada para atlet peraih medali dan atlet partisipan pada Olimpiade Paris 2024. (Foto: Humas Setkab/Rahmat)

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyerahkan bonus kepada para atlet dan pelatih peraih medali, serta kepada seluruh atlet dan pelatih yang berpartisipasi dalam Olimpiade Paris 2024.

Penyerahan bonus itu diberikan Jokowi di Halaman Tengah Istana Merdeka, Jakarta. Jokowi mengatakan, pemberiah bonus itu sebagai bentuk apresiasi dari pemerintah.

“Sebagai bentuk apresiasi atas prestasi yang membanggakan ini, pemerintah telah menyiapkan bonus sebesar Rp6 miliar untuk peraih medali emas, Rp1,65 miliar untuk peraih medali perunggu," ucap Jokowi, Kamis (15/8/2024).

"Serta Rp2,750 miliar untuk pelatih yang atletnya mendapatkan medali emas dan untuk pelatihan yang atletnya mendapatkan medali perunggu akan mendapatkan Rp675 juta. Serta, Rp250 juta untuk atlet yang tidak mendapatkan medali sebagai sebuah apresiasi dari pemerintah,” tambahnya.

Jokowi juga mengucapkan terima kasih kepada para atlet yang telah berjuang di Olimpiade Paris 2024 demi mengharumkan nama bangsa.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut