get app
inews
Aa Read Next : Tyronne del Pino Jelaskan Selebrasi Penuh Emosi Usai Persib Kembali Menang

Jelang Lawan PSM Makassar, Begini Kondisi Terkini David da Silva dan Beckham Putra

Sabtu, 07 September 2024 | 17:17 WIB
header img
Beckham Putra Nugraha. (Foto: Persib)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Dokter tim Persib, Rafi Ghani mengungkapkan, kondisi terkini David da Silva dan Beckham Putra Nugraha menjelang pertandingan kontra PSM Makassar.

Rafi menyebut, David da Silva mengalami cedera di bagian paha pada pertandingan kontra Dewa United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, pada 25 Agustus 2024.

Akibat cedera itu, kata Rafim striker asal Brasil itu absen pada laga kontra Arema FC dan masih diragukan tampil di pertandingan melawan PSM Makassar.

"Alhamdulillah, David sudah sangat membaik cuma masih ada sedikit rasa nyeri di bagian cederanya, membutuhkan waktu kurang lebih satu atau dua minggu untuk benar-benar pulih. Di pertandingan melawan PSM, kemungkinan masih belum bisa diturunkan," ucap Rafi, Sabtu (7/9/2024).

Sedangkan kondisi Beckham, memiliki keluhan rasa sakit di bagian lutut. Pemain berposisi sebagai gelandang serang itu mengalami cedera saat menjalani gim internal, 4 September 2024.

"Untuk Beckham, memang saat terakhir kami melakukan gim internal pemain yang bersangkutan punya sedikit keluhan di bagian lutut kaki kanannya, butuh pemeriksaan penunjang untuk mengetahui cederanya," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut