get app
inews
Aa Read Next : 24 Orang Diamankan dari Dua Apartemen Kota Bandung, Diduga Lakukan Praktik Prostitusi

Pasar Kosambi Bertransformasi: 36 Penjual Siap Suguhkan Kuliner Malam yang Menggoda

Rabu, 18 September 2024 | 23:30 WIB
header img
Kosambi Culinary Night. Foto: Bandung.go.id.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pasar Kosambi kini diubah menjadi pusat kuliner malam dengan hadirnya Kosambi Culinary Night, yang resmi dibuka pada Minggu (15/9/2024).

Kosambi Culinary Night digelar setiap hari, mulai pukul 17.00 hingga 01.00 WIB, dengan melibatkan 36 penjual makanan dan minuman yang siap memanjakan lidah pengunjung.

Direktur Utama Perumda Pasar Juara, Pradana Aditya Wicaksana menjelaskan, Pasar Kosambi kini menawarkan suasana baru yang segar dan bersahabat bagi semua kalangan, baik untuk nongkrong, belanja, atau menyelesaikan pekerjaan di malam hari.

“Kami mulai dari pembersihan teras luar. Harapannya, kegiatan kuliner malam ini bisa menjadi ajang bagi warga untuk berkumpul dalam suasana yang positif," ujar Aditya.

Selain tempatnya yang kini lebih nyaman, Aditya juga menekankan bahwa Kosambi Culinary Night dirancang untuk menarik anak muda dan mahasiswa dengan aneka makanan lezat.

"Makanannya enak-enak, jadi untuk anak muda dan mahasiswa, datanglah ke Pasar Kosambi. Saya jamin tempat ini cozy dan cocok untuk warga Kota Bandung," tambahnya.

Aditya juga menyampaikan bahwa bersih-bersih pasar ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan menyambut HJKB ke-214 sekaligus HUT Perumda Pasar Juara.

Dengan terus berinovasi, Kosambi Culinary Night diharapkan menjadi ikon baru yang mendukung revitalisasi pasar tradisional dan memberikan warna baru bagi kehidupan malam Kota Bandung.

Kosambi Culinary Night, dengan suasana yang baru dan nyaman, siap menjadi destinasi favorit bagi warga Bandung yang ingin menikmati malam sambil mencicipi kuliner lokal yang lezat.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut