get app
inews
Aa Read Next : National Blood Donation 2024, Generali Indonesia Gelar Donor Darah di 16 Titik

Peringati Hari PMI, Timezone Indonesia Gelar Donor Darah di 14 Venue

Sabtu, 21 September 2024 | 18:35 WIB
header img
Timezone Indonesia Gelar Donor Darah di 14 Venue. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Dalam komitmen berkelanjutan untuk menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen tak terlupakan, Timezone Indonesia dengan bangga turut merayakan Hari Palang Merah Indonesia (PMI) yang jatuh setiap 17 September.

Tahun ini, Timezone menyelenggarakan acara khusus dengan mengundang masyarakat untuk berpartisipasi ikut serta dalam rangkaian kegiatan donor darah di 14 venue Timezone nasional.

CEO TEEG Indonesia, Naveen H. mengatakan, pihaknya merayakan Hari PMI dengan mengadakan kegiatan donor darah di 14 Venue Timezone nasional.

"Kami mengajak seluruh guest ikut serta berpartisipasi dalam aksi sosial ini dengan menyumbangkan darahnya," ucap Naveen di Timezone Summarecon Mall Bandung, Sabtu (21/9/2024).

Naveen berharap, kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan darah.

"Serta turut mendukung upaya pemerintah dalam memenuhi kebutuhan darah nasional," ujarnya.

Naveen mengatakan, Timezone Indonesia juga mengundang management mall turut serta dalam perayaan Hari PMI ini. 

"Kami mengajak seluruh management Mall dan guest untuk terlibat dalam kegiatan sosial yang bermanfaat untuk masyarakat Indonesia," ungkapnya.

General Manager Marketing TEEG Indonesia, Kikie Randini mengatakan, pihaknya memberikan kesempatan kepada tim Fun Squad Timezone dari kantor pusat dan daerah untuk berpartisipasi dalam kegiatan donor darah. Mengingat, tingginya kebutuhan darah di Indonesia.

"Kami berharap melalui aksi ini kami dapat berkontribusi dalam memenuhi kebutuhan darah masyarakat dan membawa manfaat bagi sesama," ucap Kikie.

Menurutnya, hal ini sejalan dengan komitmen Timezone untuk terus menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen tak terlupakan di hari-hari istimewa seperti ini.

Sementara itu, Perwakilan PMI Kota Bandung, dr. Gina mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Timezone Indonesia atas terselenggaranya kegiatan ini.

"Semoga semuanya lolos, tidak ada yang tertolak di dokter maupun di HB. Saya selaku perwakilan dari PMI Kota Bandung ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada semua masyarakat di sini yang sudah hadir," ucap Gina.

Gina mengakui, kegiatan ini sangat membantu memenuhi kebutuhan stok darah. Mengingat, saat ini ketersediaan kantong darah sangat sulit.

"Karena jadinya bisa membantu menambah stok darah, sehingga nanti kalau ada pasien-pasien yang membutuhkan bisa langsung kami bantu, kami salurkan, terutama dari bapak-ibu semua yang hari ini datang," katanya.

"Jadi sekali lagi kami ingin mengucapkan terima kasih banyak, semoga amal ibadah bapak-ibu semua diterima dan bisa lancar hari ini kegiatannya," tandasnya.

Untuk diketahui, acara ini iawali dengan pembukaan simbolis di Timezone Summarecon Mall Bandung, kegiatan donor darah ini juga dilaksanakan di tiga kota lainnya, yaitu Timezone Jambi Town Square, Centre Point Medan, dan Q Mall Banjarmasin.

Kegiatan ini menjadi awal dari rangkaian kegiatan donor darah yang akan berlanjut pada bulan berikutnya di 14 lokasi Timezone di seluruh Indonesia, dengan target pengumpulan 1.000 kantong darah.

Acara ini menunjukkan dedikasi Timezone yang tak tergoyahkan dalam menyediakan pengalaman hiburan terbaik bagi keluarga di Indonesia.

Selain itu, acara ini sukses besar dengan menghadirkan senyum di banyak wajah dan menciptakan kenangan tak terlupakan bagi semua peserta. Momen ini memperkuat komitmen Timezone untuk membuat perbedaan positif di komunitas yang mereka layani.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut