get app
inews
Aa Read Next : Tak Jadi Calon di Pilkada, Anies Baswedan Akui Menyesal

Daddy Rohanady Sebut Dedi Mulyadi Cagub Tanpa Sekat

Minggu, 22 September 2024 | 19:02 WIB
header img
Ketua Bidang Media Pemenangan Dedi Mulyadi -Erwan, Daddy Rohanady. (Foto:Abbas)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id  - Ketua Bidang Media Pemenangan Dedi Mulyadi -Erwan, Daddy Rohanady menegaskan bahwa Dedi Mulyadi adalah contoh pemimpin yang merakyat. Bukan tanpa alasan, selain sudah mengenal cukup lama, sosok Dedi Mulyadi pun selalu ramah dengan siapapun. 

Semasa menjadi Bupati Purwakarta dan anggota DPR RI, Dedi Mulyadi tidak pernah membangun sekat dengan masyarakat. Oleh karena itu, lanjut Daddy, siapa pun bisa berkomunikasi langsung dengan Dedi Mulyadi.

"Karakter Dedi Mulyadi, sejak dulu sudah begitu. Dedi Mulayadi selalu mau turun ke bawah cek and ricek sendiri. Dedi bukan tipe pemimpin yang hanya ingin mendapat laporan dari bawah," ungkap Daddy kepada wartawan di Bandung, Minggu (22/9/2024).

Oleh karena itu, Daddy mengatakan setelah terpilih nanti sebagai Gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi akan memastikan secara langsung roda pemerintahan serta program-program unggulan berjalan dengan baik. 

Daddy menegaskan, "Jadi bisa dipastikan jika Dedi Mulyadi terpilih menjadi Gubernur, tidak akan ada tim-tim yang membuat sekat antara Dedi Mulyadi dengan para ASN,” 

"Selama ASN itu berkeja dengan baik dan on the track, maka ASN tersebut akan diapresiasi oleh Gubernur Dedi Mulyadi jika terpilih," pungkasnya. (*)

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut