get app
inews
Aa Read Next : Didampingi Aher, Ahmad Syaikhu Silaturahmi ke Paguyuban Pasundan Jelang Pengundian Nomor Urut

Syaikhu-Habibie Dapat Nomor 3, Mobil Videotron Jabar ASIH Curi Perhatian Warga

Senin, 23 September 2024 | 22:00 WIB
header img
Mobil Videotron Jabar ASIH. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Terdapat momen menarik saat pengundian nomor urut calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat 2024 yang berlangsung di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jabar, Senin (23/9/2024) malam.

Dimana sebuah mobil jenis pickup yang telah dimodifikasi menjadi alat peraga kampanye yang dikemas lewat videotron dihadirkan oleh tim pemenangan pasangan Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie (ASIH).

Mobil yang terparkir di Jalan Laswi, Kota Bandung atau tepat di depan kantor KPU Jabar tersebut langsung menyala terang menampilkan angka 3 sesaat setelah pasangan ASIH mendapatkan nomor 3 dalam pengundian nomor urut tersebut. 

Selain menampilkan angka 3, dalam videotron juga terlihat foto Ahmad Syaikhu dan Ilham Habibie serta tagline Jabar ASIH. Videotron yang menyala terang tersebut langsung menarik perhatian masyarakat sekitar. 

Diketahui, KPU Jabar menggelar pengundian nomor urut calon gubernur dan wakil gubernur Jabar 2024, Senin (23/9/2024) malam. 

Pengundian nomor urut dilakukan dalam rapat pleno terbuka yang dipimpin oleh Ketua KPU Jabar, Ummi Wahyuni pada pukul 20.10 WIB.

"Dengan mengucapkan bismillah, rapat pleno pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat tahun 2024 yang dilaksanakan Senin 23 September 2024 dengan ini resmi saya buka," ucap Ummi.

Pengundian nomor urut dihadiri oleh empat pasangan cagub dan cawagub Jabar 2024 serta pimpinan dan jajaran partai politik pengusung. Selain itu, turut hadir pula jajaran Bawaslu Jabar dan stakeholder terkait lainnya.

Dalam agenda tersebut, pasangan Acep Adang-Gita KDI nomor urut 1, pasangan Jeje-Ronal nomor urut 2, pasangan Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie nomor urut 3 dan pasangan Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan nomor urut 4.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut