get app
inews
Aa Read Next : Bojan Hodak Beri Peringatan Keras untuk Mailson Lima

Persib Bandung Imbau Bobotoh Tak Datang ke Madura

Rabu, 25 September 2024 | 19:30 WIB
header img
Bobotoh dilarang datang ke Bangkalan. (Foto: persib.co.id)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Persib Bandung akan melakoni laga away melawan Madura United pada pertandingan pekan ketujuh Liga 1 2024/2025 di Stadion Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Sabtu, 28 September 2024.

Melansir melalui laman resmi Persib, Bobotoh dilarang untuk datang ke Stadio Bangkalan demi menaati peraturan yang berlaku.

Diketahui, berdasarkan regulasi Liga 1 musim ini, suporter tim tamu dilarang untuk hadir. Aturan ini melanjutkan yang telah berlakuk sebelumnya, atau pada musim 2023/2024.

"Demi menghormati regulasi yang telah disepakati, kami imbau kepada Bobotoh untuk memberikan dukungannya dengan tidak datang ke Stadion Bangkalan di pertandingan PERSIB melawan Madura United nanti," kata Vice President of Operations PT PERSIB Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat, dikutip dari persib.co.id, Rabu, 25 September 2024.

Larangan tersebut tercantum pada pasal 4 ayat 8 Regulasi Liga 2024/2025 dan Pasal 141 Kode Disiplin PSSI Tahun 2023.

Andang mengatakan, Persib dan Bobotoh akan patuh sepenuhnya kepada aturan yang berlaku di Liga 1 2024/25 karena ada sanksi yang mengancam klub jika terjadi pelanggaran.

"Setelah kemenangan atas Persija Jakarta kemarin, kami berharap tren positif bisa diteruskan di pertandingan selanjutnya. Jadi, mari sampaikan dukungan kepada klub dari tempat tinggal masing-masing," katanya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut