get app
inews
Aa Read Next : Steward Diduga Lecehkan Bobotoh, Persib Sarankan Korban Lapor Polisi

Gol Perdana Gagal Hadirkan Kemenangan untuk Persib, Adam Alis Kecewa

Minggu, 29 September 2024 | 09:50 WIB
header img
Pemain anyar Persib, Adam Alis. (Foto: Persib/Barly Isham)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Gelandang Persib Bandung, Adam Alis mengaku kecewa dengan hasil imbang 2-2 kontar Madura United pada pertandingan pekan ketujuh Liga 1 2024/2025.

Laga tersebut digelar di Stadion Gelora Bangkalan pada Sabtu (29/9/2024). Adam Alis mencetak gol pertamanya untuk Persib di pertandingan ini.

Kendati gagal meraih poin penuh, Adam Alis tetap bersyukur masih bisa mendapatkan satu poin. Dengan demikian, Persib masih mempertahankan status tak terkalahkan hingga pekan ketujuh Liga 1.

"Kami, semua pemain kecewa dengan hasil ini. Tapi kami harus bersyukur mendapatkan satu poin. Kami ke depan akan lebih berbenah lagi," kata Adam Alis dikutip dari persib.co.id, Minggu (29/9/2024).

Adam mengakui faktor kelelahan menjadi penyebab. Ia mengatakan pertandingan melawan Madura United berjalan dengan berat.

"Seperti yang coach bilang ini game sulit. Di babak pertama kami main dengan bagus dan babak kedua kami mengalami kelelahan," katanya.

Adam Alis memastikan, setelah hasil imbang dengan Madura United, pemain akan fokus pada pertandingan berikutnya melawan Zhejiang FC di AFC Champions League Two (ACL Two) pada 3 Oktober 2024

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut