get app
inews
Aa Read Next : Sempat Diwarnai Drama, Antusias Penonton Konser Sheila On 7 'Tunggu Aku Di Bandung' Capai 30 Ribu

Konser Sheila On 7 ‘Tunggu Aku di Bandung’ Sukses Ditutup Meriah, JNE Beri Dukungan Penuh

Minggu, 29 September 2024 | 16:45 WIB
header img
Podgas bersama Sheila Gank Bandung bersama JNE di Konser Sheila on 7 Bandung. Foto: Ist.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.idKonser "Tunggu Aku di Bandung" menjadi penutup yang meriah bagi rangkaian tur Sheila On 7 yang mengundang antusiasme luar biasa dari para penggemar. 

Keseruan konser ini berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung pada Sabtu (28/9/2024), di mana puluhan ribu Sheila Gank menyanyikan lagu-lagu hits idola mereka dengan penuh semangat. 

Di tengah kemeriahan tersebut, JNE sebagai official logistic partner turut berkontribusi dalam kesuksesan acara ini. Kehadiran JNE memastikan kelancaran distribusi berbagai kebutuhan konser, mulai dari perlengkapan konser hingga merchandise resmi, sehingga para penonton dapat menikmati pengalaman konser yang tak terlupakan.

Kolaborasi antara JNE dan Sheila On 7 dalam konser "Tunggu Aku Di Bandung" tidak hanya sebatas pada aspek logistik saja. JNE turut serta dalam menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi para penggemar dengan menghadirkan beragam aktivitas menarik di booth JNE. 

Mulai dari permainan seru, ngejam bareng, hingga talk show bernama “Podgass With Sheila Gank Bandung”, semua aktivitas tersebut bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada para penggemar setia Sheila On 7 di Bandung.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut