get app
inews
Aa Read Next : Pelatih Persib Pastikan David da Silva Tampil Lawan Zhejian FC

Tyronne del Pino dan Catatan Mentereng di Persib Bandung

Senin, 30 September 2024 | 21:15 WIB
header img
Tyronne del Pino dan Marc Klok. Foto: Dok. Persib.

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Gelandang Persib Bandung, Tyronne del Pino menjalani penampilan impresif musim ini, khususnya di Liga 1 2024/2025. Pemain Spanyol itu sejauh ini sudah berlaga dalam enam dari tujuh pertandingan bersama tim berujuluk Maung Bandung tersebut.

Dari enam laga itu, Tyronne del Pino sudah mengemas empat gol dan dua assist. Catatan mentereng ini membuatnya menjadi top skor sementara di klub dan Liga 1.

Pada musim sebelumnya, atau saat dipinjamkan ke Racthaburi FC, Tyronne mencatatkan lima gol dan dua assist. Pencapaian itu diraih dalam 15 laga dengan 1.334 menit bermain.

Sedangkan di Persib, torehan empat gol dan dua assist dibuat Tyronne hanya dalam enam laga saja. Menit bermainnya pun hanya 497 menit.

Tyronne absen di laga Persib di Liga 1 saat laga perdana melawan PSBS Biak lantaran belum fit. Setelah itu, ia tak pernah absen dalam laga-laga Persib.

Tyronne mencetak gol dan assist saat melawan United (2 gol) dan saat menjamu PSIS Semarang (1 gol dan 1 assits). Berikutnya, saat Persib menghadapi Persija dengan catatan satu assist.

Terakhir saat dijamu Madura United, 28 September 2024, Persib bermain 2-2. Salah satu gol dalam laga ini dibuat oleh Tyronne, sedangkan satu lagi oleh Adam Alis.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut