get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Padat, Dimas Drajad Antusias Gabung Timnas di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Bojan Hodak Ungkap Kabar Baik Jelang Lawan Persebaya

Senin, 07 Oktober 2024 | 14:57 WIB
header img
David da Silva. (Foto: Persib/Barly Isham)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengungkap kondisi terkini David da Silva usai absen gegara mengalami cedera.

Hodak mengatakan jika kondisi David da Silva sudah 100 persen pulih meski dalam laga terakhirnya baru bermain sekitar 15 hingga 20 menit.

"Ya, hal bagusnya adalah mengenai David, dia sudah kembali bermain selama 20 menit terakhir dan saya pada dasarnya mengikuti masukan dari dokter serta fisioterapis mengenai dia," jelas Bojan Hodak di Bandung, Senin (7/10/2024).

"Jadi dia sudah bermain tanpa rasa sakit, sudah cukup baik dan dia sudah seratus persen pulih. Ini kabar yang bagus," lanjut pelatih asal Kroasia ini.

Bahkan, dikatakan Hodak, penyerang asal Brasil itu sudah sangat siap untuk pertandingan berikutnya di Liga 1 2024/2025 melawan Persebaya.

"Satu hal adalah berapa lama dia tampil, apakah bisa menjadi starter atau masuk pada babak kedua. Namun, untuk hal ini, saya akan memutuskannya nanti," tuturnya.

"Kami akan berlatih hari demi hari, lalu saya akan memutuskannya sebelum bertanding menghadapi Persebaya Surabaya," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut