get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Padat, Dimas Drajad Antusias Gabung Timnas di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Istirahat Selesai, Persib Jalani Latihan Usai Libur 3 Hari

Senin, 07 Oktober 2024 | 15:00 WIB
header img
Pelatih Persib, Bojan Hodak. (Foto: Persib/Sutanto Nurhadi Permana)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Persib Bandung akan kembali menggelar latihan mendapat jatah libur 3 hari. Skuad Maung Bandung bakal kembali berlatih pada Selasa (8/10/2024).

Dijadwalkan, Persib akan bertanding melawan pemuncak klasemen sementara Liga 1 2024/2025, Persebaya pada 18 Oktober 2024 mendatang, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

"Kami akan bekerja lagi menatap laga melawan Persebaya, mereka ada di puncak dan ini akan menjadi laga derby lainnya di liga," ucap pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak dikutip Senin (7/10/2024).

"Ada waktu kurang lebih 10 hari untuk persiapan," lanjutnya.

Pemain Persib diistirahatkan selama tiga hari usai menjalani pertandingan kedua Grup F AFC Champions League Two 2024/2025 melawan Zhejiang FC di Huanglong Sport Stadium, Kamis (3/10/2024).

Libur tiga hari ini diberikan, kata Hodak, setelah para anak asuhnya menjalani jadwal padat dalam sebulan terakhir. Kebetulan juga kompetisi memasuki masa jeda internasional.

"Pemain mendapatkan libur selama tiga hari. Kemarin (Jumat) kami melakukan perjalanan. Setelah itu (kemarin) pemain akan diliburkan selama tiga hari karena mereka memainkan banyak pertandingan dan juga banyak berlatih selama satu bulan terakhir," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut