get app
inews
Aa Read Next : BCA Expo 2024 Hadir di Bandung, Banjir Promo dan Diskon Istimewa

HUT ke-19 Baraya Travel, Nikmati Promo Tiket dan Diskon Menarik 

Rabu, 09 Oktober 2024 | 20:45 WIB
header img
Baraya Travel. Foto: Ist.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pelopor layanan transportasi travel Bandung-Jakarta, Baraya Travel, akan merayakan ulang tahun ke-19 pada 21 Oktober 2024 dengan menawarkan berbagai promo menarik, termasuk tiket perjalanan seharga Rp19 ribu.

Promo tiket ini menjadi yang terbesar dari segi nominal dan kuota selama 19 tahun Baraya Travel beroperasi. 

Senior Manager Baraya Travel, Ivan Prapanza menyatakan bahwa di perayaan tahun ini, perusahaan ingin memberikan kebahagiaan kepada masyarakat sebagai bentuk apresiasi atas dukungan pelanggan setia.

"Ini adalah wujud pelayanan terbaik kami kepada pelanggan," kata Ivan saat ditemui, Senin (7/10/2024).

Pelanggan bisa menikmati promo tiket Rp19 ribu ini mulai 13 Oktober 2024 melalui situs atau aplikasi resmi Baraya Travel. Harga spesial ini hanya berlaku untuk perjalanan pada 21 Oktober 2024.

Selain promo tiket, Baraya Travel juga menawarkan berbagai diskon menarik lainnya, seperti diskon 19% untuk pengiriman paket, jasa pindahan rumah melalui Baraya Cargo, serta open trip seharga Rp190 ribu melalui Baraya Pariwisata.

Seluruh promo ini diharapkan memberikan pengalaman menyenangkan bagi pelanggan dalam memenuhi kebutuhan transportasi, pengiriman barang, hingga rekreasi.

Mengusung tema "Light Up" di ulang tahun ke-19, Baraya Travel berkomitmen untuk terus menyalakan semangat positif, optimisme, dan mentalitas pemenang. 

“Tema ini melambangkan visi kami yang selalu menyala dan membara, terus mencari solusi atas setiap kendala, serta semangat untuk berkompetisi menjadi travel Jakarta-Bandung nomor satu, meskipun persaingan terus berkembang,” jelas Ivan.

Sejak didirikan pada 2005 dengan rute pertama Gedung Sarinah (Jakarta) – Jl. Lombok (Bandung), Baraya Travel melihat potensi besar di antara dua kota padat tersebut. Komitmen untuk menyediakan layanan travel yang murah, mudah, dan strategis membuat Baraya tetap eksis hingga hari ini.

Untuk informasi lebih lanjut tentang program dan promo spesial ulang tahun ke-19, pelanggan dapat mengunjungi Instagram @barayatravel.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut