get app
inews
Aa Read Next : KPU Jabar Siapkan Strategi Logistik Efektif untuk Pilkada 2024

KPU Jabar Siapkan Strategi Jitu Pendistribusian Logistik Pilkada 2024 ke Pelosok 

Jum'at, 11 Oktober 2024 | 23:15 WIB
header img
KPU Jabar menggelar kegiatan Bimbingan Teknis Tata Kelola Logistik Pasca Pemilu 2024 dan Persiapan Pemilihan Kepala Daerah Jabar. Foto: Ist.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa Barat menggelar kegiatan Bimbingan Teknis Tata Kelola Logistik Pasca Pemilu 2024 dan Persiapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tahun 2024.

Kegiatan yang dihadiri oleh Ketua dan Sekretaris KPU Kabupaten/Kota, serta staf dan operator SILOG (Sistem Informasi Logistik) digelar di Grand Hotel Preanger, Jl. Asia Afrika No.81, Braga, Kota Bandung pada 11-12 Oktober 2024.

Ketua Divisi Perencanaan dan Logistik KPU Jabar, Hari Nazarudin mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menyusun langkah-langkah strategis berdasarkan pengalaman dari Pemilu 2024.

"Setelah melakukan evaluasi dari Pemilu 2024, kami perlu merumuskan strategi terkait proses pengadaan, produksi, packing, sortir, dan pendistribusian ke tempat pemungutan suara (TPS) di H-1 sebelum pelaksanaan Pilkada," ungkap Hari usai acara.

Kemudian, Hari menekankan bahwa pengelolaan logistik harus memenuhi prinsip Tepat Jenis, Tepat Jumlah, Tepat Sasaran, dan Tepat Waktu.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut