get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia Tanpa Jordi Amat di Laga Lawan Tiongkok

Seru! Cabup Subang Reynaldi Bersama Warga Tambak Mekar Gobyak Massal di Situ Rancadeleg 

Senin, 14 Oktober 2024 | 20:41 WIB
header img
Cabup Subang nomor urut 2 Reynaldi berfoto bersama warga di sela acara gobyak massal. (Foto: istimewa)

SUBANG, iNewsBandungRaya.id - Reynaldi, Calon Bupati (Cabup) Subang menghadiri acara Gobyak Massal bersama warga Desa Tambak Mekar, Kecamatan Jalan Cagak,  Minggu (13/10/2024). Acara bedah Situ Rancadeleg itu berlangsung seru, Reynaldi cabup nomor urut 2 itu bergembira bersama warga.

Kang Reynaldi dan warga Tambak Mekar tampqk sangat gembira menangkap ikan untuk dibawa pulang. Momen itu merupakan wujud komitmen Barisan Rakyat Religius pendukung Reynaldi-Agus Masykur pasangan Cabup-Cawabup Subang nomor urut 2, menciptakan Pilkada Subang 2024 riang gembira.

"Warga sudah sangat cerdas. Masyarakat Subang yang religius siap membangun dipimpin pemimpin bersih yang akan membawa Subang lebih maju dan beradab," kata Kang Reynaldi. 

"Jadi tenang, tetap bahagia menghadapi serangan paslon lain. Karena, kemenangan sudah dalam genggaman Religius nomor 2," ujarnya.


Warga Tambak Mekar gembira gobyak massal di Situ Rancadeleg. Acara ini dihadiri cabup Reynaldi. (Foto: istimewa)

Saat ini, tutur Kang Reynaldi, elektabilitas paslon Religius 14 persen naik dua persen dari sebelumnya 12 persen. Angka elektabilitas ini di atas paslon lain.

"Artinya, progres positif terus naik walau 2 persen. Angka 14 persen itu memuncaki elektabilitas paslon lain. Ini menjadi penanda Barisan Rakyat Religius semakin menguat," tuturnya. 

Angka elektabilitas tersebut, kata Reynaldi, belum termasuk dukungan  dari beberapa tokoh Subang, tokoh politik, komunitas purna ASN, persatuan guru, dan lainya yang merapat ke Barisan Rakyat Religius, Reynaldi-Agus nomor urut 02.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut