get app
inews
Aa Read Next : Tyronne del Pino Jadi Pemain Penting Persib Musim Ini

Gustavo Franca Optimis Kembali Fit Jelang Hadapi Persebaya

Senin, 14 Oktober 2024 | 21:30 WIB
header img
Gustavo Franca. (Foto: Persib/Barly Isham)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Bek Persib, Gustavo Franca, kembali berlatih bersama rekan-rekannya di SPOrT Jabar Arcamanik, Kota Bandung, pada Senin (14/10/2024).

Franca berharap waktu yang tersisa menjelang pertandingan melawan Persebaya Surabaya cukup untuk memulihkan kebugarannya.

Pemain Brasil bernomor punggung 4 ini mengalami cedera saat Persib menghadapi Madura United di Stadion Gelora Bangkalan dua pekan lalu.

Akibat cedera tersebut, ia terpaksa absen saat timnya melawan Zhejiang FC di AFC Champions League Two.

Franca memiliki waktu tiga hari untuk memulihkan kondisi fisiknya sebelum pertandingan pekan ke-8 Liga 1 2023/2025 melawan Persebaya, yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Jumat (18/10/2024).

“Saya merasakannya meningkat dan menjadi lebih baik setiap hari. Saya sangat senang bisa kembali berlatih bersama tim," ungkap Franca, dikutip dari laman resmi Persib, Senin (14/10/2024).

"Namun, saya harus menjaga agar tidak ada masalah lain. Saya masih bekerja keras untuk pulih 100 persen dan bugar untuk pertandingan. Saya harap ini akan bagus,” tambahnya.

Ia memastikan sudah tidak merasakan kendala di bagian pahanya dan kini fokus untuk mengembalikan kondisi fisiknya agar siap tampil 100 persen melawan Persebaya.

“Tidak ada cedera lagi. Sekarang saatnya melakukan transisi dan menyesuaikan kembali tubuh untuk melakukan gerakan. Semoga waktu hingga pertandingan berikutnya cukup,” pungkasnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut