get app
inews
Aa Read Next : Tyronne del Pino Jadi Pemain Penting Persib Musim Ini

Persib Targetkan Kemenangan Penting Lawan Persebaya di Liga 1

Kamis, 17 Oktober 2024 | 21:20 WIB
header img
Tyronne del Pino dan Marc Klok. Foto: Dok. Persib.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Persib Bandung membidik kemenangan atas Persebaya Surabaya pada pertandingan pekan kedelapan Liga 1 2024/2025 yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Jumat (18/10/2024), pukul 15.30 WIB.

Kemenangan sangat diperlukan Persib untuk mempertahankan posisinya di papan atas klasemen sementara. Sesuai putusan Komite Disiplin PSSI, pertandingan ini akan digelar tanpa penonton.

Saat ini, Persib berada di peringkat kelima dengan 13 poin, hasil dari 3 kemenangan dan 4 kali imbang. Sementara itu, Persebaya menduduki puncak klasemen dengan 17 poin, hasil dari 5 kemenangan dan 2 kali imbang.

Pelatih Persib, Bojan Hodak, mengakui bahwa Persebaya adalah salah satu tim kuat di musim ini. Ia menyebutkan bahwa Bajul Ijo telah melakukan beberapa pergantian pemain yang membuat mereka tampil lebih baik dibandingkan musim lalu.

"Besok adalah pertandingan yang tidak mudah. Mereka (Persebaya) berada di posisi teratas dan telah melakukan beberapa perbedaan, sehingga mereka lebih kuat ketimbang musim lalu," ujar Hodak, dikutip dari laman resmi Persib, Kamis (17/10/2024).

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut