get app
inews
Aa Read Next : Tyronne del Pino Jadi Pemain Penting Persib Musim Ini

Belum Diketahui Pasti, Manajemen Sebut David da Silva Alami Penyakit Misterius

Minggu, 20 Oktober 2024 | 12:00 WIB
header img
David da Silva. (Foto: Persib/Sutanto Nurhadi Permana)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id – Striker Persib Bandung, David da Silva kembali absen pada laga lanjutan Liga 1 2024/2025 melawan Persebaya di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (18/10/2024).

Setelah mengalami cedera di bagian pangkal paha, David da Silva kini dikabarkan kembali merasakan sakit, namun belum diketahui secara pasti penyebab sakit yang dideritanya.

Pengamat sepak bola, Rony Anwari mengataka, sebagian manajemen Persib menilai penyakit yang diderita David ini sangat misterius.

“Beberapa orang di manajemen mengatakan penyakit DDS ini misterus, penyakit DDS ini aneh karena ketika pulang dari China itu tidak ada masalah, tapi ketika di pesawat itu terasa gak enak di badannya, lalu kaya nyeri,” ungkapnya, dikutip dari YouTube Rony Anwari, Minggu (20/10/2024).

Lanjut, Rony mengataka, David kini masih menunggu hasil tes pemeriksaan terkait penyakit yang dideritanya tersebut.

“Namun,. Ketika diperiksa sesampainya di Indonesia, katanya tidak ada sesuatu yang mengganjal, makanya harus di MRI, tapi sampai sekarang belum ada hasilnya,” ujarnya.

Terkait yang dirasakan David da Silva ini, Rony menegaskan bahwa ini bukanlah kambuhan dari cedera sebelumnya, melainkan rasa sakit yang berbeda.

“Baru besok tim dokter akan observasi lagi, jadi ini sangat aneh, selain misterius juga belum ketahuan penyakitnya dari DDS, jadi ini bukan cedera tapi DDS merasakan sakit,” tegasnya.

“Kalau yang cedera itu terakhir update itu ada pembengkakan di pangkal pahanya, namun kalau yang sakit ini baru, katanya sakit aneh belum bisa terdeteksi ini sakitnya apa,” tandasnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut