get app
inews
Aa Read Next : Rakor Pengelola Pendapatan se-Jabar: Dedi Taufik Ingatkan Peran Bapenda dalam Target Indonesia Emas

Bapenda Gelar Lomba Video Kreatif untuk Siswa SMA se-Jabar, Hadiahnya Gak Kaleng-kaleng!

Rabu, 23 Oktober 2024 | 19:00 WIB
header img
Bapenda Jabar gelar lomba video kreatif. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Jawa Barat menyelenggarakan lomba video kreatif bertema 'Aku Bangga Sudah Bayar Pajak' untuk peserta didik seluruh SMA se-derajat di Jawa Barat.

Kepala Bapenda Jabar, Dedi Taufik mengatakan lomba ini merupakan upaya edukasi sekaligus menyediakan ruang bagi anak muda menunjukkan kreativitasnya. Tujuan lainnya adalah sebagai media sosialisasi kepada masyarakat mengenai pentingnya membayar pajak untuk pembangunan.

Lomba yang berlangsung mulai dari 21 Oktober 2024 hingga 10 November 2024 diharapkan bisa meningkatkan kesadaran membayar pajak.

"Kami berharap melalui kompetisi ini, anak-anak muda dapat lebih memahami manfaat pajak serta kontribusinya terhadap pembangunan di Jawa Barat," ungkapnya.

"Ide-ide kreatif yang bisa diangkat antara lain tentang himbauan bayar pajak, manfaat pajak, hasil pembangunan dari pajak, serta inovasi layanan pajak dari Bapenda Jabar seperti layanan Samsat Digital Leuwipanjang dan program pemutihan pajak kendaraan tahun 2024," katanya melanjutkan.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut