get app
inews
Aa Read Next : Mengejutkan, Kader Gerindra Kota Bandung Deklarasi Dukung Paslon Farhan-Erwin di Pilkada 2024

Didukung Aliansi Advokat Indonesia, Farhan-Erwin Ingin Penegakkan Hukum yang Adil di Bandung

Sabtu, 26 Oktober 2024 | 12:06 WIB
header img
Deklarasi dukungan dari Aliansi Advokat Indonesia (AAI) untuk Farhan-Erwin sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung di Pilwalkot Bandung. (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id  - Pasangan calon Muhammad Farhan-Erwin mendapat dukungan dari Aliansi Advokat Indonesia (AAI) dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung 2024. Dukungan dideklarasikan langsung oleh seluruh pengurus AAI Bandung Raya di hadapan Farhan dan Erwin, di De Majestic, Kota Bandung, Jumat (25/10/2024).

Ketua AAI Bandung Raya, Wilar Malau, menjelaskan, dukungannya itu tidak datang begitu saja. "Kami melakukan kajian, mempelajari visi misi dan rekam jejak semua calon. Dari semua calon yang ada, mengarah ke Kang Farhan dan Kang Erwin," katanya.

Wilar berharap Farhan-Erwin mampu menjadi pemimpin yang patuh dan taat terhadap hukum. "Kami tidak ingin lagi ada wali kota Bandung yang berurusan dengan hukum," katanya.

Dia pun meyakini Farhan-Erwin sebagai kandidat yang bisa menjaga amanah masyarakat dengan baik. "Kami percaya, Kang Farhan dan Kang Erwin memahami aspek dan konsekuensi hukum," katanya.

Atas dasar itu, lanjut Wilar, AAI Bandung Raya tidak ragu untuk mendeklarasikan dukungan kepada Farhan-Erwin. "Kami biasa di depan. Dalam persidangan kami di depan, dalam berdemo pun kami di depan. Dan sekarang, kami di depan untuk mendeklarasikan dukungan kepada Kang Farhan dan Kang Erwin," tegasnya.

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut