get app
inews
Aa Read Next : Persib Terkam Persik Kediri 2-0, Maung Bandung Raih Kemenangan Kandang Pertama

Tak Terkalahkan, Bojan Hodak Puas dengan Aksi Pemain

Senin, 28 Oktober 2024 | 22:40 WIB
header img
Pelatih Persib, Bojan Hodak. Foto: Dok. Persib.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Persib meraih kemenangan penting di kandang Persik Kediri pada pertandingan pekan kesembilan Liga 1 2024/2025 di Stadion Brawijaya, Kediri, Senin (28/10/2024).

Tim asuhan Bojan Hodak ini menang dengan skor 2-0, berkat gol bunuh diri Dede Sapari di menit 49 dan gol Tyronne Del Pino di menit 79.

Usai pertandingan, pelatih Persib, Bojan Hodak, mengungkapkan kepuasan atas hasil tersebut. Ia menegaskan bahwa pertandingan tidak berjalan mudah, tetapi timnya berhasil mengatasi tantangan tersebut.

"Seperti yang saya sampaikan sebelumnya, ini adalah laga yang tidak mudah. Namun, akhirnya kami bisa meraih kemenangan malam ini," ujar Bojan, dikutip dari laman resmi Persib.

Pelatih asal Kroasia ini juga memberikan apresiasi terhadap performa lini depan yang berhasil mencetak gol serta pertahanan yang solid.

Ia merasa puas melihat beberapa pemain yang baru pulih dari cedera, seperti David da Silva dan Mateo Kocijan, tampil dengan baik.

"Saya pikir mereka hanya memiliki satu peluang untuk mencetak gol. Saya senang melihat beberapa pemain yang sebelumnya cedera kembali bermain. Selain itu, saya juga puas dengan assist dari Mailson Lima," tutupnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut