get app
inews
Aa Read Next : Ajak Generasi Z dan Milenial Pahami Nilai-nilai Islami Lewat K-Popers dan Gamers

Giliran Milenia Jabar Dukung Sandiaga Uno Capres 2024

Kamis, 31 Maret 2022 | 14:40 WIB
header img
Saderek Sandiaga Uno Deklarasikan Sandiaga Salahuddin Uno maju di pilpres 2024, Kamis (31/3/2022). (Foto: Abdul Basir)

BANDUNG, iNews.id - Sejumlah pemuda mengatasnamakan Saderek Sandiaga Uno Jawa Barat menggelar deklarasi dukungan terhadap Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif maju sebagai calon presiden di 2024.

 

Deklarasi dukungan ini dilaksanakan di Atmosfer Cafe, Jalan Lengkong Besar, Kota Bandung, Kamis (31/3/2022).

 

Ketua Saderek Sandiaga Uno Jawa Barat, Deni Rizky menilai Sandiaga Salahuddin Uno sosok berlatar belakang pengusaha yang sukses di kancah nasional, selain itu juga kedekatan dengan generasi milenial.

 

"Kami milenial Jabar mendukung penuh Sandiaga Uno untuk maju pada Pilpres 2024. Kami sadari bahwa Indonesia sangat membutuhkan milenial apalagi dihadapkan dengan teknologi dan bonus demografi tentunya sangat berhubungan erat," ucapnya.

 

Lebih lanjut, Deni menjelaskan Sandiaga Salahuddin Uno merupakan sosok yang mempunyai basic leadership. Beliau pun saat ini paham betul bahwa kaum milenial sangat menentukan kemajuan negara Indonesia.

 

"Sandiaga uno sangat tahu bahwa masalah yang dihadapi kaum milenial saat ini. Terlebih, Sandiaga juga sangat konsisten dalam menjalankan program dan menepati janji-janjinya," ucapnya.

 

Dia pun menegaskan, kenapa sebagai kaum milenial mendukung Sandiaga Salahuddin Uno maju di pilpres mendatang. Hal tersebut Uno sangat peduli terhadap isu dan masalah UMKM dan Ekonomi Kreatif.

 

"Ini artinya kaum milenial sangat mempengaruhi kemajuan negara ini. Sandiaga sangat peduli terhadap UMKM dan Ekonomi kreatif," tandasnya. (*)

 

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut