get app
inews
Aa Read Next : Kang Ace Minta Jamaah Al Hidayah Jabar Doakan Golkar Pilih Pemimpin Daerah yang Cinta Agama

Susun Kepengurusan Baru, DPD Golkar Jabar Optimis Menang di Pemilu 2024

Jum'at, 08 April 2022 | 21:31 WIB
header img
Pimpinan DPD Golkar Jabar Periode 2020-2025 (Foto:Abdul Basir)

BANDUNG, iNews.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Jawa Barat telah menyusun kepengurusan periode 2020-2025. Setelah sebelumnya Golkar melaksanakan musyawarah luar biasa (Munaslub) pada February 2022.

Ketua DPD Partai Golkar, Ace Hasan Syadzily, didampingi Ketua Harian M. Daniel Mutaqien Syafiuddin dan Sekretaris M.Q Iswara akan memimpin partai berlambang beringin untuk 5 tahun mendatang.

Ace mengatakan kepengurusan kali ini diisi 60 persen anak muda dari keterwakilan wilayah di seluruh provinsi Jawa Barat. Dengan harapan dapat membawa energi baru di Jabar untuk menyongsong Pemilu 2024.

Selain itu, kata Ace dengan komposisi yang ada, pihak semakin optimis untuk memenangkan Pemilu 2024. Apalagi, Partai Golkar telah bulat mengusung Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden.

"Semoga akan membawa energi yang luar biasa buat Golkar Jabar untuk memenangkan Pemilu 2024, baik Pileg kemudian memastikan kemenangan Pak Airlangga sebagai Calon Presiden," kata Ace di Kantor DPD Golkar Jabar, Jalan Maskumambang Kota Bandung, Jum'at (8/4/2022).

Ace menambahkan, gerak politik akan dirumuskan dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang digelar pada bulan Maret mendatang. 

"Pilkada juga kita targetkan untuk menang, Golkar Jabar akan menargetkan kemenangan pastinya pada saat Rakerda bulan depan, dari situ kita mulai kerja politik memenangkan pileg dan pilpres, setidaknya ada 15 daerah pemilihan mita targetkan dapat dua kursi," tandasnya. (*)

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut