get app
inews
Aa Read Next : Usai Jalani Operasi PCL, Kondisi Kiper Persib  Mulai Membaik

H+7 Lebaran, Pemain Persib Harus Sudah Ada di Bandung untuk Latihan

Jum'at, 22 April 2022 | 09:17 WIB
header img
Pelatih Persib Bandung Robert Albert.(Foto:Persib)

BANDUNG, INEWS.ID – Pasca kompetisi usai, Persib mengagendakan menggelar latihan perdana pada 16 Mei 2022. Pemain akan mendapatkan serangkaian tes sebelum menjalani sesi latihan.

Pelatih Persib Robet Alberts mengatakan, demi kelancaran program itu pemain diharapkan sudah di Bandung seminggu sebelum melakukan latihan bersama. Pemain harus dipastikan siap sebelum melahap program latihan yang diberikan.

"Kami akan memulai latihan di hari Senin tanggal 16 (Mei 2022). Sepekan sebelumnya, tanggal 10, pemain harus sudah berkumpul di Bandung dan akan melalukan serangkaian tes," kata Robert, Rabu 20 April 2022.

Pelatih asal Belanda ini menjelaskan, tidak hanya tes, pemain harus menyelesaikan berbagai keperluan lainnya. Maka ditekankan, seminggu sebelum berlatih bersama, semua sudah di Bandung. Artinya pemain hanya memiliki waktu libur seminggu setelah lebaran.

"Jadi akan melakukan tes medis, lalu di pekan itu juga pemain akan mengurus keperluannya dengan klub atau misalnya mencari rumah baru. Jadi di tanggal itu kami sudah berada di Bandung namun tidak langsung berlatih," jelasnya.

Robert berharap semua keperluan selesai, begitu juga tes yang diprogramkan. Ia berharap, semua akan fokus 100 persen kepada program latihan di minggu pertama kumpul.

"Diharapkan seluruh keperluan selesai di pekan tersebut dan ketika memulai latihan, semuanya bisa fokus ke latihan perdana," ungkapnya. (*)

Editor : Ude D Gunadi

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut