get app
inews
Aa Read Next : Momen Ahmad Heryawan Ikut Orasi dalam Aksi Bela Palestina di DPRD Jabar

Ahmad Heryawan Doakan Eril Segera Ditemukan Dengan Selamat

Kamis, 02 Juni 2022 | 11:05 WIB
header img
Mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan. (Foto:Abdul Basir)

BANDUNG, iNews.id - Doa dan Empati terus mengalir untuk keselamatan putra gubernur Jabar Ridwan Kamil, Emmril Khan Mumtasz yang hilang terbawa arus di Sungai Aare, Swiss.

Sebab, sejak dikabarkan hilang pada Kamis (26/5/2022) hingga saat ini Emmril Khan Mumtasz atau Eril belum ditemukan. kali ini doa berharap segera ditemukan anak sulung Ridwan Kamil terucap dari Mantan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan.

"Jadi itu tentu harapan yang paling tinggi, tentu saja berikutnya adalah apapun yang dipastikan atau ditakdirkan Allah untuk Eril (Emmril Khan Mumtasz) putra dari Pak Gubernur (Ridwan Kamil) tentu saja akan menjadi yang terbaik," ucapnya Kamis (2/6/2022).

Aher juga mengungkapkan, atas nama pribadi beserta keluarganya, bahwa dirinya sangat bersimpati yang sangat mendalam atas kejadian yang menimpa Ridwan Kamil.

Sehingga ia berharap, dalam proses pencarian yang hingga saat ini masih terus dilakukan oleh Tim SAR Swiss dapat segera menemukan titik terang terkait dengan keberadaan Eril.

"Semoga saja ada titik terang atau selamat dan segera dipertemukan dalam kondisi apapun yang menurut kehendak Allah SWT," ungkapnya.

Sementara itu, ketika ditanya apakah sudah melakukan komunikasi langsung dengan Ridwan Kamil terkait musibah ini, Aher mengatakan hanya baru bisa melalui Sosial Media dan pihak keluarganya.

"tentu sebagai warga Jabar apalagi sebagai pendahulu dia (mantan Gubernur) tentu ingin langsung berkomunikasi, tapi saya juga berpikir menghormati privasi dia dan khawatir malah mengganggu," ungkapnya

"Jadi mendingan kita di belakang mendoakan bersama warga Jawa Barat, dan mudah-mudahan semoga diberikan yang terbaik oleh Allah SWT," pungkasnya. (*)

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut