Logo Network
Network

Heboh Founder Token Putra Anak Bangsa bertemu CZ Binance di Malaysia

Dude
.
Senin, 06 Juni 2022 | 10:21 WIB
Heboh Founder Token Putra Anak Bangsa bertemu CZ Binance di Malaysia
Token Sangkara $MISA saat bertemu dengan tokoh utama dari Binace di Malaysia.

BANDUNG, INEWS.ID - Dunia kripto Tanah Air dihebohkan dengan beredarnya foto salah satu developer kripto karya anak bangsa bertemu dengan tokoh utama dari Binance. CMO Albert Setiawan dari token Sangkara $MISA membenarkan bahwa sosok dalam foto tersebut adalah founder token Sangkara $MISA yang memang kebetulan menghadiri acara di Malaysia. 

Acara yang dihelat oleh MX Global, salah satu exchange kripto Malaysia ini memang menghadirkan CZ Binance sebagai pembicara utamanya. Bertempat di Hotel Marriot, Putrajaya, Malaysia. 

Albert menjelaskan bahwa Sangkara $MISA serius memasuki pasar Malaysia. Pihaknya telah memulai pembicaraan dengan salah satu exchange Malaysia dan beberapa KOL (key opinion leader) di Malaysia  "Niat ini juga akan dipertegas dengan pengajuan izin kepada regulator kripto di Malaysia," kata Albert dalam keterangannya, Senin (6/6/2022). 

Albert menegaskan, token Sangkara $MISA yang merupakan token karya anak bangsa dan baru berusia 7 bulan ini hanya tersedia di CEX (Centralized Exchanger) di Lbank, Hotbit, Probit, Coinstore, Bitmart, dan Bitrue.

"Tentunya jumlah CEX ini akan terus meningkat seiring waktu. Dengan target menjadi salah satu token paling likuid di dunia dan memiliki basis bisnis tradisional dan digital yang kuat," jelasnya. 

Selain itu, token Sangkara $MISA juga akan menjadi sponsor utama acara Internasional BLockchain di Malaysia pada 24-25 Juni 2022 mendatang bersama dengan BNB Chain Malaysia. 

Acara internasional itu, lanjut Albert, akan dihadiri banyak developer internasional di jaringan BNB Chain khususnya, termasuk hadirnya exchange kripto lokal dan internasional. 

"Mereka akan membagikan ilmu dan pengalamannya kepada para mahasiswa Malaysia dan tamu undangan umum," kata Albert. 

Albert menambahkan, jumlah undangan dan tiket yang terbatas akan membuat acara ini sangat eksklusif dan menjadi ajang tukar pengalaman dan ilmu yang baik bagi para penggiat kripto dunia. (*)
 

Editor : Ude D Gunadi

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.