Live di iNews Siang Ini, Jonatan Christie bertemu Viktor Axelsen di Babak Semi Final Malaysia Open

Pramoedya
Wakil tunggal putra Indonesia di Ajang Malaysia Open 2022, Jonatan Christie/foto PBSI

JAKARTA, iNews.id - Ajang bulutangkis Malaysia Open 2022 mulai memasuki babak semi final. Laga yang akan digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (2/7/2022) mulai pukul 12.00 WIB ini akan disiarkan secara live di iNews.

Wakil tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie akan menghadapi tunggal putra nomor satu dunia asal Denmark Viktor Axelsen di babak semi final ini.

Jojo begitu sapaannya, sudah tidak sabar menantikan pertandingan melawan pebulutangkis nomor satu dunia yang sudah mengalahkan rekannya Anthony Sinisuka Ginting di pertandingan sebelumnya.

"Pastinya bersyukur sekali bisa mendapat hasil yang menurut saya positif. Tapi perjuangan belum usai, besok saya rasa akan lebih berat. Bertemu dengan Viktor Axelsen," ucap Jojo, dikutip dari laman resmi PBSI.

Jojo sangat menantikan pertemuan dengan wakil dari Denmark tersebut. Dirinya berharap bisa menampilkan permainan terbaiknya untuk bisa melaju ke babak final Malaysia Open 2022.

"Kita tahu dia salah satu yang terbaik saat ini, bisa dilihat dari apa yang sudah diraihnya beberapa tahun terakhir. Semoga saya bisa menampilkan yang lebih baik dari hari ini," katanya.

Jonatan sukses melesat ke babak semi final usai mengalahkan Prannoy H.S. asal India di babak perempat final hari Jumat (1/7). Berlaga di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Jojo menang dua gim langsung, 21-18, 21-16.

Sementara calon lawan Jojo, Viktor Axelsen, melaju ke babak empat besar usai mengandaskan sang rekan Anthony Sinisuka Ginting dengan rubber game 21-18, 17-21, 12-21. Ini adalah kekalahan ketiga Ginting atas Axelsen dalam tiga turnamen beruntun. 

Editor : Zhafran Pramoedya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network