get app
inews
Aa Read Next : Tumbangkan Lee Cheuk Yu, Anthony Ginting Amankan Tiket 16 Besar Indonesia Masters 2023

Perang Saudara di Indonesia Masters 2023, Fajar Alfian/Rian Ardianto Ogah Mengalah

Jum'at, 06 Januari 2023 | 20:48 WIB
header img
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto siap hadapi perang saudara di Indonesia Masters 2023 (Foto: BWF)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Drawing Indonesia Masters 2023 sudah diumumkan. Sialnya bagi Indonesia, pada babak 32 besar sudah terjadi perang saudara di sektor ganda putra.

Indonesia Masters 2023 akan digelar di Istora Senayan, Jakarta pada 24-29 Januari. Aksi wakil Indonesia tentu sangat dinantikan pecinta bulutangkis Tanah Air, terlebih tampil di hadapan publik sendiri.

Sayangnya wakil Indonesia sudah harus bertemu di babak 32 besar. Mereka adalah perwakilan Indonesia di sektor ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus menghadapi rekan senegaranya Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Rambitan.

Dengan demikian, satu dari enam pasangan Pelatnas Cipayung PBSI telah dipastikan gugur sejak awal di Indonesia Masters 2023.

Merespon hasil drawing, Fajar Alfian mengaku sangat menyayangkan pertemuan mereka dengan Juara Asia 2022 tersebut. Walaupun begitu, pasangan nomor satu dunia BWF itu akan tetap menampilkan permainan terbaik di Indonesia Masters 2023.

"Ya pasti sangat disayangkan ketemu Indonesia lawan Indonesia, mainnya juga di Indonesia. Namun ini kan individual, yang pasti kita tidak mau kalah,” kata Fajar, Jumat (6/1/2023).

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut